Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Fariz RM Terjerat Narkoba, Polisi Masih Dalami Porsi Penggunaannya

Advertisement

Bungkusdah – Fariz RM Terjerat Narkoba, Polisi Masih Dalami Porsi Penggunaannya  – Satu lagi artis Indonesia terjerat kasus narkoba, kali ini menimpa musisi kenamaan Fariz RM. Fariz RM ditangkap Polisi pada malam hari p[ukul 02.00 WIB Selasa 6 Januari 2015 di rumahnya di Jalan Camar 11 Blok BE  4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Berita tertengkapnya Fariz RM cukup mengejutkan. Fariz RM ditangkap Polis saat sedang bermain gitar sambil menghisap ganja dirumahnya.

Fariz-RM-Terjerat,Narkoba,-Polisi-Masih-Dalami-Penggunaannya

Penangkapan Fariz RM oleh Polres Jakarta Selatan sudah direncanakan dan berdasarkan informasi yang diperolah dari laporan masyarakat yang diterima dua minggu sebelum dilakukan penangkapan di kediaman Fariz RM.Fariz RM Terjerat Narkoba, Polisi Masih Dalami Porsi Penggunaannya

Pada saat penangkapan Fariz RM ditemukan barang bukti pemakaian narkoba berupa satu paket ganja, alat hisap sabu-sabu, satu paket heroin dan aluminimum foil bekas pakai.Dan barang bukti tersebut disita untuk dilakukan pemeriksaan dan untuk melengkapi data tes urine. Dan dari hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan terhadap Fariz RM menunjukkan Fariz RM  positif menggunakan narkoba jenis ganja, sabu dan juga heroin.

Dan saat ini Polis masih terus menyelidiki dan mendalami porsi narkoba yang digunakan oleh Fariz RM dan juga dari mana Fariz RM mendapatkan narkoba tersebut. Dan dari hasil pemeriksaan terhadap Fariz RM menggunakan dan memiliki narkoba untuk digunakan sendiri.

Akibat perbuatannya memakai narkoba ini musisi Fariz RM terancam hukuman penjara minimal selama 4 tahun dan maksimal penjara selama 20 tahun. Fariz RM terbukti melanggar Undang-Undang no 35 Tahun 2009 tentang narkotika pasal 111 tentang kepemilikan ganja, pasal 114 tentang kepemilikan narkotika dan pasal 112 tentang kepemilikan heroin.

Pihak Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan masih terus melakukan penyelidikan dan penelusuran kemungkinan adanya artis lain yang juga menggunakan narkoba. Dan Polisi telah berhasil menangkap pelaku yang menjual narkoba kepada Fariz RM yaitu pelaku berinisial MSA. Menurut hasil pememeriksaan MSA mengaku baru menjual narkoba hanya kepada Fariz RM.

Fariz RM Terjerat Narkoba, Polisi Masih Dalami Porsi Penggunaannya Pelaku penjual narkoba kepada Fariz RM mengaku mendapatkan narkoba dan D, dan D mendapatkan narkoba dari Z dan Polisi masih terus melakukan pencarian terhadap para penjual narkoba tersebut.

Advertisement
Fariz RM Terjerat Narkoba, Polisi Masih Dalami Porsi Penggunaannya | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami