Foto Briptu Rani Polwan Mojokerto

Advertisement

Beberapa hari belakangan ini, di internet sedang banyak pemberitaan seorang polwan Mojokerto bernama Briptu Rani. Ada apa dengan Briptu Rani? Briptu Rani adalah seorang polwan dari Kota Mojokerto yang kini tidak diketahui keberadaanya. Selain itu, hal yang membuat heboh adalah tersebarnya foto Briptu dengan nama lengkap Rani Indah Yuni Nugraeni di internet dengan pose yang tidak layak menjadi konsumsi publik. Menurut berita yang banyak ditemui di Internet, Polwan dengan wajah ayu tersebut meninggalkan tempat kos di Kelurahan Wonokusumo Gang IV, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto sejak Januari lalu dengan dijemput orang tuanya.

Sungguh sangat disayangkan, lagi-lagi kasus seperti ini kembali muncul. Terlebih lagi kali ini pelakunyan dari kalangan penegak hukum yang seharusnya bisa dijadikan tauladan.

Saat ini Briptu Rani masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Mojokerto karena selama tiga bulan polwan tersebut tidak melaksankan kewajibannya di Satuan Lantas Polres Mojokerto. Selain itu, juga karena foto-foto nya yang

Dikonformasi mengenai hal ini, Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho Polres Mojokerto menyampaikan, “Saat ini, materi rencana pemecatan sudah kita siapkan, tinggal menunggu kapan akan digelar sidangnya. Sebagai pelayan masyarakat, kami mohon maaf bila selama ini ada ketidaknyamanan masyarakat karena kasus ini,”. Polres Mojokerto sendiri rencananya akan segera menggelar sidang Komite Kode Etik Profesi (KKEP).

Dibawah ini adalah foto Briptu Rani memakai seragam polisi, dan sebuah karikatur. Maaf kami tidak bisa menampilkan foto briptu Rani dalam pose yang hot karena alasan kesopanan.
briptu rani

Foto briptu rani

Topik yang dicari:

polwan mojokerto,berita mojokerto hari ini,model rambut polwan,polwan rani,fb briptu rani,briptu rani polres mojokerto,berita mojokerto,foto polwan mojokerto,berita polwan mojokerto,berita mojokerto terkini
Advertisement
Foto Briptu Rani Polwan Mojokerto | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami