Foto Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Advertisement

Beberapa foto yang beredar di internet memperlihatkan gambar Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik. Hal ini tentu tidak terlalu mengagetkan karena kita semua tahu bahwa Korea Selatan memiliki jumlah pasien Operasi Plastik tertinggi di ASIA. Menurut penelitian, kebanyakan wanita dan pria dan wanita di Korea Selatan melakukan operasi plastik untuk merubah penampilannya, terutama dikalangan artis Korea Selatan. Lee Min Ho, aktor yang terkenal lewat Drama Korea “Boys Over Flower” ini mengakui bahwa ia telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajah. Hal ini bisa kita ketahui dengan membandingkan foto Lee Min Ho di masa lalu dan sekarang.

Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Pada bagian hidung, dilakukan operasi Rhinoplasty yang membuat hidung berubah bentuk. Hidung Lee Min Ho terlihat lebih mancung dari sebelumnya. Bisa anda lihat bukan? Hidungnya terlihat begitu bagus. Yang kedua, ia melakukan operasi plastik di bagian bibir. Hal ini dilakukan karena sebelumnya ia memiliki bibir yang lebih menonjol. Kombinasi hidung dan bibir baru Lee Min Ho merubah total penampilannya menjadi lebih keren dan ganteng.

Foto Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Foto Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Kini, Lee Min Ho baru menjadi lebih digemari kaum hawa. Banyak Orang, terutama perempuan, terkesan dengan wajah barunya, sungguh membuat hati wanita berdebar debar. Jika anda adalah salah satu penggemar, silahkan baca juga Biodata Lee Min Ho Lengkap.

Topik yang dicari:

lee min ho operasi plastik,berita terbaru lee min ho,foto lee min ho sebelum operasi plastik,lee min ho terbaru,lee min ho sebelum dan sesudah operasi plastik,lee min ho sebelum operasi plastik,operasi plastik lee min ho,Foto lee min ho terbaru,lee minho operasi plastik,lee min ho oplas
Advertisement
Foto Lee Min Ho Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami