Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Gayatri Wailissa Salah Satu Polyglot Indonesia Meninggal Dunia Karena Pendarahan Di Otak

Advertisement

Bungkusdah – Gayatri Wailissa Salah Satu Polyglot Indonesia Meninggal Dunia Karena Pendarahan Di OtakGayatri Wailissa adalah remaja putri yang mendunia dalam usia belum genap 17  tahun asal Ambon yang memiliki keahlian mampu menguasai belasan bahasa asing. Gayatri Wailissa merupakan salah satu polyglot atau orang yang mempunyai kemampuan menguasai lebih dari 4 bahasa asing.

Gayatri-Wailissa-Salah-Satu-Polyglot-Indonesia-Meniggal-Dunia-Karena-Pendarahan-Di-Otak

Gayatri-Wailissa-Salah-Satu-Polyglot-Indonesia-meninggal-Dunia-Karena-Pendarahab-Di-Otak

Gayatri Wailissa disebut sebagai bocah ajaib karena kecerdasan dan kemampuannya menguasai 14 bahasa asing. Namun sayangnya Gayatri tidak diberikan umur yang panjang oleh Tuhan Yang Maha Esa.  Gayatri Wailissa Salah Satu Polyglot Indonesia Meninggal Dunia Karena Pendarahan Di Otak. Gayatri menghembuskan nafasnya yang terakhir pada hari Kami 23 Oktober 2014 pada pukul 19.15 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng,Jakarta Pusat. Gayatri Wailissa meninggal dunia akibat pendarahan otak.

Gayatri meninggal dunia setelah selama 4 hari dirawat secara intenfis di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut hasil diagnosa gayatri menderita pendarahan pada otak. Dan Gayatri meninggal dunia akibat pembuluh darah pada otaknya pecah sehingga nyawa Gayatri Wailissa tidak dapat tertolong lagi.

Menurut keterangan dari orang tua Gayatri, sebelum dibawa ke rumah sakit Gayatri mengeluh merasa pusing kepada teman-temannya setelah selesai olah raga di taman Suropati bersama teman-temannya. Dan akhirnya oleh kerabatnya, Gayatri Wailissa di bawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas meninggalnya Gayatri Wailissa, Deddy Darwis Wailissa orang tua Gayatri mengaku ikhlas dan menerima cobaan kehilangan putri kesayangannya. Dan jenazah Gayatri Wailissa akan di bawa pulang ke Ambon pada hari ini Jum’at 24 Oktober 2014 untuk dimakamkan di Ambon.

Gayatri tinggal di Jakarta setelah lulus dari SMA karena untuk mengurus kelanjutan studinya. Gayatri rencana akan melanjutkan studi untuk mengejar cita-citanya yaitu menjadi seorang diplomat dengan mengambil jurusan Hubungan International.

Gayatri-Wailissa-Salah-Satu-Polyglot-Indonesia-Meninggal-Dunia-Karena-Pendarahan-Di-Otak

Gayatri-Wailissa-Salah-Satu-Polyglot-Indonesia-Meninggal-Dunia-Karena-Pendarahan-Di-Otak

Gayatri Wailissa pernah menjadi wakil dari Indonesia dalam Konvensi Hak-Hak Anak Tingkat ASEAN atau Convention ofn the Right of The Child (CRC) yang diadakan di Thailand. Dan dalam forum tingkat ASEAN inipun Gayatri Wailissa dipercaya sebagai penerjemah. Gayatri Wailissa dijuliki sebagai “Doktor Cilik” dari Indonesia karena kehebatannya dalam menguasai bahasa asing. Gayatri menguasai 14 bahasa asing antara lain : bahasa Inggris, bahasa Perancis, bahasa Jerman, bahasa Arab, bahasa Itali, bahasa Mandarin, bahasa  Spanyol, bahasa Jepang, bahasa Rusia, bahasa Korea,bahasaBelanda, bahasa Tagalog, bahasa India dan bahasa Thialand.

Gayatri Wailissa Salah Satu Polyglot Indonesia Meninggal Dunia Karena Pendarahan Di Otak Gayatri Wailissa kini telah pergi meninggalkan kita semua. Namun kenangan dari sosok gadis ramaja ajaib dengan kemampuan 14 bahasa ini tidak mudah untuk dilupakan.Salah satu kenangan dari Gayatri Wailissa yang bisa dilihat ketika menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih yang di pandu oleh Deddy Cobuzier yang ditayangkan di Tran 7  pada tanggal 13 Agustus 2013 yang lalu. Saat itu usia Gayatri Wailissa masih berumur 16 tahun dan dalam acara tersebut Gayatri diminta untuk menunjukkan kemampuanya berbicara dengan menggunakan 9 bahasa asing yang berbeda-beda. Pada saat itu Gayatri mengaku sudah menguasai 9 bahasa asing dan masing belajar 2 bahasa asing yang lain lagi dan salah satunya adalah bahasa Nepal.

Selamat jalan Gaytri Wailissa namamu telah mengharumkan nama bangsa. Kehebatanmu di bidang bahasa telah membuat kagum banyak orang.

Advertisement
Gayatri Wailissa Salah Satu Polyglot Indonesia Meninggal Dunia Karena Pendarahan Di Otak | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami