Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Girl Band Ladies Code Mengalami Kecelakaan Mobil EunB Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah – Girl Band Ladies Code Mengalami Kecelakaan Mobil EunB Meninggal Dunia – Berita duka datang dari girl band Ladies Code asal Korea Selatan, Girl Band Ladies Code mengalami kecelakaan yang mengakibatkan EunB meninggal dunia. Kecelakaan terjadi pada  Rabu 03 September 2014 sekitar pukul 01.20 WIB dini hari. Anggota girl band Ladies Code yang meninggal yaitu Go Eun Bi.

Girl-Band-Ladies-Code-Mengalami-Kecelakaan-Mobil-EunB-Meniggal-Dunia

Girl-Band-Ladies-Code-Mengalami-Kecelakaan-Mobil-EunB-Meninggal-Dunia

Girl Band Ladies Code dibentuk pada tahun 2013 lalu oleh Polaris Entertainment yang terdiri dari lima anggota cewek-cewek cantik antara lain Ashley (sang leader), Go Eun Bi, Sojung, Rise dan Zuny. Berita kecelakaan mobil Ladies Code yang mengakibatkan meninggalnya Go Eun Bi (EunB) sangat mengejutkan dan membuat  para penggemar Ladies Code berduka. Para penggemar Girl Band Ladies Code mengucapkan ungkapan bela sungkawa melalui akun Twiter pribadi.

Kronologi kecelakaan mobil yang ditumpangi para personel Girl Band Ladies Code yang mengakibatkan meninggal dunianya EunB dan sopir mobil pada Rabu 03 September 2014 pukul 01.20 WIB bermula ketika rombongan Ladies Code akan pulang kembali ke Seoul setelah tampil di Daegu. Diduga penyebab kecelakaan mobil Girl Band Ladies Code akibat kondisi jalan yang licin karena  terjadi  hujan yang lebat di daerah tersebut.

Girl-band-Ladies-Code-Mengalami-Kecelakaan-Mobil-Eunb-Meninggal-Dunia

Girl-Band-Ladies-Code-Mengalami-Kecelakaan-mobil-EunB-Meninggal-Dunia

Saat melaju dengan kencang menuju arah Incheon  di sekitar kota Singal daerah  Yeongdong Expresway. Tiba-tiba mobil yang ditumpangi personel Ladies Code tergelincir dan sulit dikendalikan karena kondisi jalan yang licin akibat hujan yang lebat. Dan akhirnya mobil van Ladies Code menabrak dinding pembatas jalan.Girl Band Ladies Code Mengalami Kecelakaan Mobil EunB Meninggal Dunia

Akibat kejadian ini anggota Girl Band Ladies Code yang bernama Go Eun Bi dan sopir van meninggal dunia. Dan dua anggota yang bernama Lee So Jung dan Kwon Ri Se menderita luka yang cukup berat. Kondisi So Jung dan Ri Se dikabarkan masih dalam kondisi kritis dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Vincent, di Suwon, Korea Selatan karena luka yang dialami cukup serius. Dan dua anggota Ladies Code lainya  serta empat orang penata gaya mengalmi luka ringan.

Girl Band Ladies Code Mengalami Kecelakaan Mobil EunB Meninggal Dunia Pihak kepolisian masih melakukan investigasi mengenai penyebab kecelakaan mobil Ladies Code untuk hasil penyelidikan yang lebih detail dan memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.  Selamat jalan EunB, semoga kamu mendapatkan tempat yang lebih baik disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Advertisement
Girl Band Ladies Code Mengalami Kecelakaan Mobil EunB Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami