Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Gudang Amunisi TNI Al Meledak

Advertisement

Gudang Amunisi TNI Al Meledak – Gudang amunisi milik Pasukan Katak TNI AL yang berlokasi di Dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara meledak pada hari Rabu, 5 Maret 2014 sekitar pukul 10.30 siang.

Gudang Amunisi TNI AL Meledak

Gudang Amunisi TNI Al Meledak

Ledakan Gudang Amunisi milik TNI Al mengakibatkan puluhan luka bakar dan patah tulang, sampai berita ini di tulis total korban ada 53 orang 1 orang dinyatakan telah meninggal dunia.

Para korban ledakan Gudang Amunisi TNI Al segera di larikan ke Rumah Sakit Port Medical Centre, Rumah Sakit Suka Mulya, Rumah Sakit Mintoraharjo, Rumah Sakit Gading Pluit, Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Untuk para korban belum bisa di lakukan identifikasi baik yang luka-luka maupun yang meninggal dunia.Gudang Amunisi TNI Al Meledak.

Gudang Amunisi TNI AL Meledak

Gudang Amunisi TNI AL Meledak

Ledakan cukup dahsyat dengan suara ledakan Gudang Amunisi TNI Al terdengar hinggar radius 3 kilometer dari lokasi. Dan getaran bisa dirasakan hingga jarak 1 kilometer. Ledakan juga mengakibatkan kaca-kaca dan genteng kantor-kantor yang dekat dengan lokasi Gudang Amunisi TNI Al.

Serpihan-serpihan ledakan juga terlempar hingga radius 1 kilometer dari lokasi terjadinya ledakan. Ledakan dahsyat mengeluarkan kepulan asam yang membumbung tinggi. Akibat ledakan tidak hanya mengenai anggota TNI Al yang ada di lokasi terjadinya ledakan tetapi juga mengenai warga sipil yang berada di sekitar Gudang Amunisi TNI AL akibat terkena lemparan serpihan-serpihan kaca dan genteng.

Gudang Amunisi TNI AL Meledak

Gudang Amunisi TNI AL Meledak

Gudang Amunisi TNI Al Meledak Untuk penyebab terjadinya ledakan, TNI AL belum bisa memastikan apa penyebab terjadinya ledakan, apakah itu disebabkan oleh sabotase atau penyebab lain belum bisa diketahui.

Dugaan sementara penyebab ledakan adalah kecelakan murni akibat lokasi, suhu dan kondisi lain dari Gudang Amunisi TNI Al. Investigasi terkait ledakan Gudang Amunisi milik TNI AL akan segera dilakukan dan diharapkan selesai dalam waktu 2 minggu.

Advertisement
Gudang Amunisi TNI Al Meledak | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami