Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Guyonan Olga Syahputra Yang Menuai Protes dan Menjadi Bumerang

Advertisement

Guyonan Olga Syahputra Yang Menuai Protes dan Menjadi Bumerang-Bungkusdah.com- Artis dan komedian terkenal Olga Syahputra  telah berpulang ke rahmatullah pada hari Jum’at 27 Maret 2015 sore pukul 16.17 waktu Singapura. Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Molunt Elizabeth Singapura karena Olga menderita penyakit kanker getah bening stadium 4. Sebelumnya Olga dirawat du rumah sakit karena penyakit meningitis yang menyerangnya. Hampir 1 tahun Olga Syahputra dirawat di rumah sakit tidak bisa tampil di layar televisi untuk menghibur masyarakat.

Guyonan-Olga-Syahputra-Yang-Menuai-Protes-dan-Menjadi-Bumerang

Olga Syahputra lahir di Jakarta 8 Februari 1983 dengan nama Yoga Syahputra. Gaya candaan atau guyonan dan penampilan Olga Syahputra yang kemayu membuat karier Olga Syahputra naik dengan sangat tajam. Olga banyak menghiasi layar televise, namun karena kesibukan dan kecapekan membuat tubuh Olga Syahputra diserang penyakit, berawal dari benjolan yang muncul di lehernya hingga terjadinya radang selaput otak atau meningitis hingga akhirnya Olga meninggal dunia karena kanker getah bening.Baca Juga: Olga Syahputra Meninggal Dunia

Tidak hanya keluarga, kerabat atau rekan artis dan juga sahabat Olga yang merasa kehilangan, namun banyak sekali penggemar dan juga fans Olga Syahputra yang merasa kehilangan atas meninggalnya Olga Syahputra. Guyonan dan banyolan Olga Syahputra yang ceplas ceplos, lugu  serta gayanya seperti wanita yang kemayu telah menancap di hati para penggemara Olga serta memberikan warna tersendiri di dunia hiburan tanah air.Bahkan Olga pun pernah mendapatkan piala penghargaan sebagai komedian faforit dan juga penghargaan-penghargaan yang lain di dunia entertainment.

Namun begitu tak jarang Olga Syahputra tersandung masalah karena gaya guyonannya yang ceplas-ceplos.Seperti misalnya guyonan Olga pernah membuat Group Band Five Minute pernah merasa dipermalukan namun akhirnya berkahir dengan damai. Ada juga yang merasa tersinggung dengan candaan Olga hingga melaporkan Olga ke Polisi.

Olga Syahputra juga pernah mendapat teguran protes dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena gayannya yang seperti wanita dan kemayu. Dalam beberapa acara teleivis Olga Syahputra sering tampil dengan kepala memakai bando, menggunakan sepatu bersol tebal atau wedges dengan tutur kata dan gaya lenggak lenggok kemayu seperti wanita membuat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan teguran terhadap gaya dan penampilan Olga Syahputra.

Namun sebenarnya apa yang dilakukan Olga Syahputra hanyalah semata-mata ingin menghibur masyarakat Indonesia melalui banyolan-banyolan yang ceplas ceplos. Dan tidak ada niat dari Olga untuk menyinggung atau menyakiti hati seseorang. Kini Olga Syahputra telah pergi meninggalkan kita berpulang ke rahmatullah. Terima kasih Olga Syahputra telah memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia dan semoga semua kesalahan-kesalahan Olga selama ini dimaafkan dan mendapatkan ampunan serta semua amal ibadah dan kebaikan Olga Syahputra diterima di sisi Allah SWT. Amin. Selamat jalan Olga, doa kami menyertaimu.Guyonan Olga Syahputra Yang Menuai Protes dan Menjadi Bumerang

Advertisement
Guyonan Olga Syahputra Yang Menuai Protes dan Menjadi Bumerang | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami