Paste your Google Webmaster Tools verification code here

“Hallerbos” Hutan Di Eropa Yang Berwarna Biru

Advertisement

Bungkusdah – “Hallerbos” Hutan Di Eropa Yang Berwarna Biru – Pernahkan terbayangkan di benak anda hutan yang berwarna biru? Bukan dongen, ini nyata di Eropa terdapat hutan yang bernama Hallerbos hutan yang berwarna biru. Hutan Hallerbos yang berada di Belgia, Eropa berbeda dengan hutan-hutan pada umunya, hutan Hallerbos tidak hanya dipenuhi dengan warna hijau saja akan tetapi juga dihiasi dengan warna biru yang sangat indah layaknya berada di negeri dongeng.

"Hallerbos"-Hutan-Di-Eropa-Yang-Berwarna-Biru

Jika anda ingin menikmati indahnya hutan Hallerbos di Eropa yang berwarna biru, anda bisa berkunjung ke sana pada bula April – Mei tepatnya pada meusim semi dan gugur. Pada musim itu bunga-bunga bluebell hyacinths akan mekar dengan warna biru yang indah menutupi hutan.

Bunga bluebell hyacinths tumbuh dan berkembang memenuhi seluruh sudut hutan Hallerbos , hingga lembah danĀ  sungai di hutan Hallerbos menjadi berwarna biru.“Hallerboss” Hutan Di Eropa Yang Berwarna Biru

Hutan Hallerbos di Eropa ini juga sering disebut dengan nama hutan Halle’s Wood. Hutan ini masih merupakan bagian dari hutan pohon beech yang terbesar di Eropa yang bernama hutan Sonian. Namun sayangnya pada masa perang dunia pertama, hutan ini hancur akibat perang. Akan tetapi bunga bluebell hyacinths yang sdah ada sejak ratusan tahun ini masih tetap tumbuh dan berkembang di hutan Hallerbos.

"Hallerbos"-Hutan-Di-Eropa-Yang-Berwarna-Biru

Tidak hanya bunga bluebells saja yang menghiasi hutan Hallerbos, akan tetapi ada juga bungan yang berbentuk cangkir dengan bentuk daunnya seperti daun semanggi yang menempel pada kayu-kayu. Ada juga bungan yang berwarna putih yang berbentuk seperti bintang yang menebarkan aroma wangi yang wanginya bisa tercium sebelum anda melihat bunganya.

Beberapa jenis burung seperti burung wren, blackcap warblers, nuthatches dan juga burung elang ada di hutan Hallerbos. Ada juga tupai merah yang melompat diantara pepohonan.

Pengunjung bisa menuju ke hutan Hallerbos dengan menempuk perjalan selama kurang lebih 30 menit dari Brusels, Belgia. Dan bisa mengelilingi dan menikmati keindahan hutan Hallerbos melalui tiga jalur yang sudah disediakan yaitu melalui jalur Sequoia Walk, Achtdreven Walk dan Roebuck Walk dengan lokasi strat yang berbeda dan jarak yang berbeda juga.

“Hallerboss” Hutan Di Eropa Yang Berwarna Biru Itulah sekilas gambaran keindahan hutan Hallerbos yang unik dan indah yang dipenuhi dengan berwarna biru pada musim semi dan gugur pada bulan April – Mei yang mungkin bisa menjadi referensi tujuan travel anda untuk jalan-jalan liburan ke Eropa.

Topik yang dicari:

hutan berwarna biru
Advertisement
“Hallerbos” Hutan Di Eropa Yang Berwarna Biru | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami