Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Hati-Hati! Facebook Bisa Dijadikan Sebagai Alat Penipuan

Advertisement

Bungkusdah – Hati-Hati! Facebook Bisa Dijadikan Sebagai Alat Penipuan – Facebook merupakan media sosial paling besar di dunia. Banyak sekali orang yang mendaftarkan dirinya di facebook untuk mencari teman dan hubungan sosial lainnya. Para pengguna facebook (FB) bisa dari berbagai kalangan. Banyak sekali manfaat dan nilai positif yang bisa kita dapatkan dari facebook baik segi sosial maupun bisnis. Facebook bisa kita manfaatkan untuk berbisnis. Dan masih banyak lagi manfaat-manfaat facebook yang lain.

Hati-Hati! Faacebook-Bisa-Dijadikan-Alat-Penipuan

Hati-Hati! Facebook-Bida-Dijadikan-Alat-Penipuan

Melalui facebook kita bisa mencari teman kemudian berkenalan dan kemudian berteman dan bertemu dengan siapa saja. Namun hendaknya kita juga harus Hati-Hati! Facebook Bisa Dijadikan Sebagai Alat Penipuan. Banyak sekali oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan aksi kejahatannya melalui facebook. Jika kita tidak berhati-hati dalam memilih teman di dunia maya, bisa-bisa kita yang akan menjadi korbannya.

Sudah sering kita mendengar dan melihat berita baik dari televisi maupun media lain, kasus-kasus kejahatan yang bermula dari hubungan pertemanan melalui facebook. Salah satu kasus kejahatan yang paling sering terjadi adalah penipuan dan tindak kejahatan seksual. Peringatan bagi para remaja wanita untuk ekstra hati-hati dalam memilih teman di dunia maya. Jangan sampai anda menjadi korban pemerkosaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hati-Hati! Facebook-Bisa-Dijadikan-Alat-Penipuan

Hati-Hati!Facebook-Bisa-Dijadikan-Sebagai-Alat-Penipuan

Para oknum pelaku kejahatan ini biasanya memulai aksi kejahatannya dengan mengajak berkenalan dan dengan segala cara mereka memakerkan dirinya agar memikat hati para calon korbannya. Naah..setelah berkenalan dan berkomunikasi melalui dunia maya dan dirasa sudah akrab para oknum ini akan mengajak ketemuan darat. Dan kemudian langkah selanjutnya mereka akan mengajak jalan-jalan dan berhenti disuatu tempat yang dirasa aman untuk melakukan aksi jahatnya.Kebanyakan kasus yang terjadi, korban kemudian dirayu dan diajak berhubungan seksual atau bahkan dengan cara kekerasan atau diperkosa. Tidak hanya berhenti disitu, setelah memuaskan nafsu birahinya pelaku kejahatan ini juga tidak segan-segan dan tanpa kasihan juga memereteli dan mengambil harta dan barang-barang berharga milikĀ  korbannya. Sungguh perbuatan yang biadab dan mengerikan sekali.

Untuk itu, bagi anda terutama kaum wanita berhati-hatilah dalam mencari teman melalui media sosial. Hati-Hati! Facebook Bisa Dijadikan Sebagai Alat Penipuan. Sudah banyak sekali para wanita yang menjadi korban perkosaan,penipuan dan tindak kejahatan yang lain. Jangan mudah percaya dengan kata-kata dan bicara orang yang baru anda kenal dan anda belum tahu benar watak dan kepribadian orang tersebut. Apalagi hanya komunikasi melalui facebook. Anda hanya bisa melihat gambar dan tulisannya saja yang bisa dimanipulasi untuk memikat hati anda. Tapi anda tidak bisa melihat watak dan kepribadiannya.

Advertisement
Hati-Hati! Facebook Bisa Dijadikan Sebagai Alat Penipuan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami