Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Honda HR-V Akan Menjadi Mobil Favorite Masyarakat Indonesia

Advertisement

Bungkusdah – Honda HR-V Akan Menjadi Mobil Favorite Masyarakat IndonesiaAnimo masyarakat Indonesia terhadap  mobil keluaran terbaru dari Honda yaitu Honda HR-V ternyata cukup  tinggi. Honda selalu berhasil menciptakan model – model kendaraan yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Ini terbukti dari sejak dibukannya pemesanan SUV Honda HR-V dalam acara Indonesia International Motor Show, Sport Utility Vehicle Honda HR-V sudah dipesan oleh sebanyak 7.000 lebih pemesan. Melihat trend pemesanan terhadap mobil SUV Honda HR-V yang  positif ini  Jonfis Fady Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT. Honda Prospect Motor , sangat yakin bahwa target penjualan Honda HR-V sebanyak 25.000 unit di tahun 2015 akan tercapai.

Honda-HR-V-Akan-Menjadi-Mobil-Favorit-Masyarakat-Indonesia

Untuk mengobati rasa penasaran para konsumen yang telah memesan Honda HR-V, hari ini Sabtu 24 Januari 2015 PT. Hona Prospect Motor telah mengirimkan 100 unit Honda HR-V kepada para konsumen pemesan pertama. Pengiriman serentak 100 unit mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Honda HR-V dilakukan di Wateboom, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Acara pengiriman serentak SUV Honda HR-V dimeriahkan dengan menghadirkan JKT 48, Maria Selena dan Daniel Mananta.

Acara pengiriman serentak yang digelar di Waterboom, Pantai Indah Kapuk, Jakart itu merupakan bentuk apresiasi dari PT. Honda Prospect Motor terhadap para konsumen yang telah memesan dan bersabar menanti kedatangan Honda HR-V. Dan mengenai ribuan konsumen lain yang telah memesan mobil SUV Honda HR-V, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor berjanji akan memaksimalkan produksi sehingga pengiriman Honda HR-V bisa lebih cepat.

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Honda HR-V memiliki kapasitas mesin 1.500 cc dan 1.800 cc dan terdapat 5 varian pilihan dan dijual dengan harga antara 243 juta hingga 355 juta untuk harga Jakarta. Dan khusus untuk Honda HR-V dengan warna orchid pearl two tone ada biaya tambahan sebesar Rp. 3 juta sedangkan untuk Honda HR-V yang metalic dan perl hanya dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta.

Dan jika para konsumen dan calon konsumen Honda HR-V ingin melihat seperti apa rupa dan juga fitur-fitur mobil Honda HR-V  bisa dilihat di ruang pamer Honda di dealer Honda di seluruh Indonesia.

Advertisement
Honda HR-V Akan Menjadi Mobil Favorite Masyarakat Indonesia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami