Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Honda HR-V atau Honda Vezel Akan Dipasarkan Dengan Harga Sekitar Rp 250 Jutaan

Advertisement

Bungkusdah – Honda HR-V atau Honda Vezel Akan Dipasarkan Dengan Harga Sekitar Rp 250 Jutaan Setelah sukses meluncurkan model baru yaitu Honda Mobilio dan kemudian disusul dengan Mobilio RS. Kini PT. Honda Prospect Motor (HPM) sebentar lagi akan meluncurkan produk terbarunya dengan tampilan dan model baru yang istimewa dan segar. Honda HR-V atau Honda Vezel direncanakan akan launcing pada 18 September 2014 mendatang bersamaan dengan ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2014.

HOnda-HR-V-Atau-Honda-Vezel-Akan-Dipasarkan-Dengan-Harga-Sekitar-250-Jutaan

HOnda-HR-V-Atau-HOnda-Vezel-Akan-Dipasarkan-Dengan-Harga-Sekitar-250-Jutaan

Honda HR-V ini merupakan varian spesial yang diperkenalkan oleh Agen Tunggal Pemegang Merk Honda PT. HOnda Prospect Motor kepada masyarakat Indonesia. karena Honda HR-V merupakan mobil crossover yang dipadukan dengan  minivan, SUV dan  Coupe. Honda HR-V memiliki penampilan fisik body yang sangat menarik dan mempunyai daya saing yang luar biasa untuk bersaing dengan rival-rivalnya di kelas SUV. Honda HR-V banyak yang menyebutnya adik dari CR-V.

Onda-HR-V atau-Honda-Vezel-Akan-Dipasarkan-Dengan-Harga-250-Jutaan

Honda-Hr-V-Atau-Honda-Vezel-Akan-Diopasarkan-Dengan-Harga-Sekitar-250 Jutaan

Honda HR-V  diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mengisi segmen antara Honda CR-V dan Honda JAZZ. Honda HR-V akan hadir dalam dua varian mesin kapasitas  1.5 liter -VTEC dan 1.8 liter i-VTEC. Untuk fitur-fitur Honda HR-V atau Honda Vezel dari grade rendah dan grade atas sudah sangat komplit seperti dual-air bag,EBD untuk keselamatan dan keamanan sudah tersedia di mobil ini.

Mengenai prediksi harga Honda HR-V atau Honda Vezel di Indonesia akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 250 Jutaan. Untuk pemberian nama Honda HR-V ini sebenarnya hanya di Indonesia saja, sedangkan di luar negeri Honda HR-V ini diberi nama Honda Vezel. Dan di tahun depan direncanakan Honda HR-V akan diproduksi di Indonesia.

Kehadiran Honda HR-V ini tentunya akan menambah varian dan pilihan baru untuk para konsumen otomotif di Indonesia terutama para kaum muda dan bagi anda yang berjiwa muda. Peluncuran model terbaru dari Honda ini juga tentunya akan semakin memperketat persaingan marketing di dunia otomotif mobil di segmen SUV.

Advertisement
Honda HR-V atau Honda Vezel Akan Dipasarkan Dengan Harga Sekitar Rp 250 Jutaan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami