Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Honda Mobilio RS Di Luncurkan

Advertisement

Bungkusdah – Honda Mobilio RS Di Luncurkan – Agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda Prsopect Motor melanjutkan kejutan dunia otomotif Indonesia di segmen MPV mobil keluarga dengan meluncurkan Mobilio RS. Sebelumnya Honda Porspect Motor telah sukses meluncurkan Honda Mobilio di pasar otomotif dan berhasil  menarik minat para konsumen mobil keluarga dan laris manis terjual.  Honda mobilio RS hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang lebih elegan, dinamis, ekslusif dan fitur-fitur yang lebih modern. Kehadiran Honda Mobilio RS sebagai jawaban dari pelanggan dan pengguna mobil keluarga di Indonesia yang menginginkan sebuah mobil keluarga dengan tampilan yang mewah dan dinamis.

HOnda-Mobilio-RS-Di Luncurkan

Honda-Mobilio-RS-Di Luncurkan

Honda Mobilio RS Di Luncurkan pada Kamis 19 Juni 2014 di Djakarta Theater, Jakarta. Honda Mobilio RS  mengalami perubahan tampilan eksterior pada grille mengadopsi chrome yang memberikan kesan tangguh namun tetap elegan, front bumper yang sporty, side under spoiler yang lebih eklusif serrta dinamis dan roof moulding garnish dengan tampilan yang ekslusif. Lampu dilengkapi dengan proyektor headlight dengan LED yang menambah kesan tampilan modern pada Mobilio RS. Honda Mobilio RS juga dilengkapi dengan tailgate spoiler sporty dengan LED hight mount stop lamp dan pelek menggunakan velg alloy 15 inci sehingga tampak lebih kokoh dan gagah.

Honda-Mobilio-RS-Di Luncurkan

Honda-Mobilio-RS-Di Luncurkan

Pada bagian interior honda mobilio RS dominan warna hitam yang dipadu dengan warna silver pada chrome sift gear knop, silver inner handle dan chrome air ventilaion  memberikan kesan lebih sporty dan lebih mewah. Audio vidio dengan sistem touchscreen monitor 6.1.yang kompatible, lengkap dengan radio am/fm, cd, dvd,ipod,iphone dan usb yang bisa juga dikoneksikan ke aplikasi iphone 4 dan 4 S dengan menggunakan kabel optional. Audio Mobilio RS sangat matab dengan dilengkapi dengan audio steering swit, sepasang speaker tweeter, auto lock by speed sehingga pintu akan terkunci secara otomatis pada kecepatan tertentu dan rear parking camera.

Honda-Mobilio-RS-Di Luncurkan

Honda-Mobilio-RS-Di Luncurkan

Sedangkan pada mesin Honda Mobilio RS tidak mengalami perubahan  masih tetap mengguankan mesin kapasitas 1500 cc dengan menggunakan 4 piston SOHC, 16 katup i-vitec+DBW.  Mesin ini mampu mengeluarkan daya hingga 118 PS pada 6.600 rpm. dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm.

Honda-Mobilio-RS-DI Luncurkan

Honda-Mobilio-RS-Di Luncurkan

Honda Mobilio RS Di Luncurkan dengan 7 varian warna pilihan, antara lain : Brilliant Gold Metalic, White Orchide Pearl, Crystal Black Pearl, Lonixed Bronze Metallic, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver dan Carnelian Red Pearl. Sedangkan untuk harga 1 unit Honda Mobilio RS ini di banderol dengan harga Rp. 203.500.000,- untuk mobilio RS transmisi manual dan Rp 214.000.000,- untuk mobilio RS transmisi automatic/ matic CVT. Kehadiran Honda Mobilio RS akan semakin meramaikan dunia otomitif mobil keluarga di Indonesia sekaligus juga semakin memperketat persaingan market mobil di segmen MPV (mobil keluarga).

Demikian mengenai spesifikasi dan harga Honda Mobilio RS terbaru dari Honda yang baru saja di launcing oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Honda Prospect Motor Indonesia.

Advertisement
Honda Mobilio RS Di Luncurkan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami