Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Hotman Paris Bersama Lamborghininya Mengalami Kecelakaan

Advertisement

Bungkusdah –¬†Hotman Paris Bersama Lamborghininya Mengalami Kecelakaan – Nasib apes menimpa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pada Minggu 5 Oktober 2014 pagi pukul 05.30 menit ketika dalam perjalanan untuk olah raga pagi. Mobil super Hotman Paris mengalami kecelakaan beruntut antara truk, bus dan mobil Hotman Paris di tol Ancol, KM 17, Jakarta Utara.

Hotman-p[aris-Bersama-Lamborghininya-Mengalami-Kecelakaan

Hotman-Paris-Bersama-Lamborghininya-Mengalami-Kecelakaan

Akibat kecelakan tersebut, sopir truk meninggal dunia di tempat kejadian. Sedengakan kernet truk hanya mengalami luka ringan sedangkan Hotman Paris tidak mengalami luka. Informasi awal, mobil mewah Hotman Paris yang menabrak truk yang mengalami pecah ban dan akhirnya terguling.

Akan tetapi menurut kesaksian Hotman paris, kecelakaan bermula ketika Hotman Paris sedang melaju dengan Lamboghini hijaunya yang bernopol B 999 NP. Tiba-tiba saja ada truk yang berada di sebelah kiri  mengalami pecah ban dan terguling. Pada saat bersamaan ada sebuah bus yang berada ditengah lajur yang menghindari truk yang terguling yang malah menabrak mobil Hotman Paris.

Gara-gara ditabrak bus, mobil sport mewah milik Hotman Paris mengalami ringsek yang cukup parah pada bagian depan mobil. Namun kondisi Hotman Paris tidak mengalami luka dalam kecelakaan tersebut. Sedangkan bus yang menabrak Lamborghini milik Hotman Paris kabur melarikan diri.Hotman Paris Bersama Lamborghininya Mengalami Kecelakaan

Hotman-Paris-Bersama-Lamborghininya-Mengalami-Kecelakaan

Hotman-Paris-Bersama-Lamborghininya-Mengalami-Kecelakaan

Sedangakan sopir truk yang terguling, menurut informasi dari TMC Polda Metro Jaya bernama Deddy Sulaiman. Akibat kecelakaan tersebut Deddy Sulaiman meninggal dunia dan mayatnya di bawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk keperluan autopsi. Sedangkan kernet truk yang bernama Mulyono hanya mengalami luka-luka ringan dan di bawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Jakarta Pusat.

Mulyono hanya mengalami luka lecet-lecet pada bagian dada, dan setelah mendapatkan perawatan Mulyono minta paksa untuk pulang, dan sekarang Mulyono sudah pulang dari Rumah Sakit Mitra Kemayoran.

Hotman Paris Bersama Lamborghininya Mengalami Kecelakaan. Polisi membawa mobil Lamborghini milik Hotman Paris dan truk yang terguling ke Samsat Jakarta Timur. Mobil sport mewah Lamborghini milik pengcara kondang Hotman Paris pada bagian bemper depan rusak parah hancur, dan pada bagian kap mobil ringsek dan kaca depan mobil mengalami pecah sedikit. Sedangkan pada bagian belakang mobil super ini utuh.

Advertisement
Hotman Paris Bersama Lamborghininya Mengalami Kecelakaan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami