Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ingin Hamil? Ikuti 5 Tips Mudah Cara Cepat Hamil Ini!

Advertisement

Bungkusdah – Ingin Hamil? Ikuti 5 Tips Mudah Cara Cepat Hamil Ini! – Jika anda ingin tahu cara cepat hamil yang efektif, mungkin artikel ini ada manfaatnya untuk anda. Tak sedikit pasangan suami istri yang telah lama berumah tangga namun belum juga mendapatkan momongan seperti yang diharapkanya. Apalagi tes medis yang dilakukannya juga tidak menemukan adanya kelainan yang dialami masing-masing suami istri. Sementara berbagai usaha juga telah dijalankan namun belum memperlihatkan hasil yang memuaskan.

Ingin-Hamil?-Ikuti-5-Tips-Mudah-Cara-Cepat-Hamil-Ini!

Ingin-Hamil?Ikuti-5-Tips-Mudah-Cara-Cepat-Hamil-Ini!

Nah, untuk membantu anda dalam menemukan cara cepat hamil yang mungkin lebih efektif, di bawah ini sejumlah tips yang sebaiknya anda lakukan.

Ingin-Hamil?Ikuti-5-Tips-Mudah-Cara-Cepat-Hamil-Ini!

Ingin-Hamil?Ikuti-5-Tips-Mudah-Cara-Cepat-Hamil-Ini!

  1. Bangun pola hidup sehat yang anda jalani bersama pasangan. Hindari berbagai faktor gangguan yang dapat menghambat terjadinya kehamilan, seperti rokok maupun minuman beralkohol. Multivitamin ada baiknya juga dihindari karena hasil riset yang dimuat di Journal of Epidemiology justru menemukan risiko keguguran akibat konsumsi multivitamin yang terus menerus.
  2. Kenali dan catat dengan baik masa subur anda dengan menghitung dari siklus haid anda. Lakukan pula tes kesuburan anda dengan menggunakan alat tes yang banyak dijual di apotek dengan melihat kadar hormone LH pada urin. Lihat pula suhu basal tubuh anda yang biasanya akan naik pada angka 37-38 derajat pada saat ovulasi.
  3. Lakukan hubungan suami istri pada periode puncak dari masa kesuburan anda yang telah anda catat sebelumnya. Lakukan hal ini sebagai kesenangan dengan santai dan senikmat mungkin dan hindari melakukannya hanya untuk mendapatkan momongan. Posisi yang sebaiknya anda pilih saat terjadi proses ovulasi sebagai cara cepat hamil adalah gaya misionartis dimana suami ada di atas agar sperma bisa lebih mudah dan cepat menuju lokasi pembuahan.
  4. Jaga berat badan anda karena kehamilan akan makin sulit terjadi pada wanita yag mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Jaga berat tubuh ideal anda berdasarkan body mass index (BMI) antara 18.5 hingga 24.9 dimana nilai BMI ini diperoleh dengan cara membagi berat tubuh dengan tinggi badan anda.
  5. Jaga kondisi psikologis anda dan hindari stress dengan mengatur dan mengurangi aktivitas fisik anda. Tak jarang keguguran terjadi pada wanita karier yang tidak bisa mengatur volume kerjanya. Suasana nyaman dengan hati yang tenang juga sangat mendukung cara cepat hamil dan upaya mendapat momongan. Demikian artikel dari kami mengenai tips cara cepat hamil, semoga memberikan manfaat bagi anda yang sedang mendambakan hadirnya momongan.
Advertisement
Ingin Hamil? Ikuti 5 Tips Mudah Cara Cepat Hamil Ini! | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami