Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ingin Tubuh Ramping? Jauhi Mitos Diet!

Advertisement

Bungkusdah – Ingin Tubuh Ramping? Jauhi Mitos Diet! – Mitos Diet – Penampilan tubuh yang langsing dan padat tentu merupakan dambaan setiap wanita. Tubuh indah bukan saja akan menambah kecantikan namun juga akan meningkatkan kebanggaan dan rasa percaya diri. Dengan kepercayaan diri yang baik, maka wanita bisa berkiprah dalam berbagai bidang karier dan meraih mimpi dan cita-citanya dengan seoptimal mungkin.

Ingin-Ramping? Jauhi-Miots-Diet!

Ingin-Ramping? Jauhi-Mitos-Diet!

Namun untuk menjaga tubuh yang langsing dan ramping bukanlah pekerjaan yang yang mudah. Terlalu banyak orangyang telah melakukan dan menempuh berbagai cara untuk menurunkan berat badan namun tak mambuahkan hasil seperti yang diharapkan. Bahkan tak sedikit wanita yang justru terjebak dalam mitos diet sehingga bukan tubuh langsing yang diperolehnya melainkan berat badat yang makin bertambah saja.

Berikut ini beberapa mitos diet yang kerap menjebak kita yang ingin menurunkan berat badan.

  1. Mengatasi Rasa Lapar dengan Ngemil

Ada banyak program diet yang ditawarkan berbagai pihak, dari yang menggunakan suplemen, suntik, hingga yang memanfaatkan herbal alami. Salah satu dampak diet yang umumnya terjadi adalah rasa lapar yang amat, Akibatnya, pelaku diet pun akan berusaha mengatasi rasa lapar itu dengan mencari alternative makanan lain, seperti dengan ngemil atau memakan makanan kecil yang rasanya manis.

Ingin-Ramping? Jauhi-Mitor-Diet!

Ingin-Ramping? Jauhi-Mitos-iet!

Padahal mitos diet mengatasi lapar saat diet dengan ngemil cemilan manis sangatlah salah. Cemilan manis yang megandung banyak gula justru tidak baik untuk kesehatan. Selain itu rasa lapar yang timbul sebagai dampak program diet, sebenarnya memperlihatkan bahwa diet yang dilakukan tidaklah tepat. Program diet yang benar tidak akan menimbulkan perut menjadi lapar dimana kondisi ini justru dapat merangsang kita untuk mencari asupan makanan pengganti. Sebaliknya, jika kita membiarkan perut yang mengalami kelaparan justru dapat mengundang penyakit maag.

     2. Menghindari Sarapan dan Makan Malam

Banyak orang, terutama kaum wanita yang meyakini untuk tidak melakukan sarapan pagi maupun makan malam sebagai langklah diet yang baik. Sarapan pagi dianggap sebagai hal yang tak penting atau malah dianggap dapat meningkatkan berat badan. Begitu juga makan malam sering menjadi pantangan para wanita yang melakukan diet. Benarkah demikian?

Ingin-Ramping? Jauhi-Mitos-Diet!

Ingin-Ramping? Jauhi-Mitos-Diet!

Sarapan pagi sebenarnya justru sangat penting untuk mendukung kebutuhan tubuh terhadap energi agar kita dapat melakukan berbagai aktivitas harian dengan lancar. Sebaliknya, jika anda tidak sarapan pagi sementara banyak pekerjaan yang mesti dilakukan, maka saat siang harinya akan timbul rasa lapar yang amat sangat yang justru mendorong kita untuk makan banyak. Begitu juga untuk makan malam, yang justru diperhatikan adalah jarak makan dan waktu untuk tidur yang setidaknya sekitar 2 jam. Karena itu jika anda ingin memiliki tubuh ramping yang sehat sebaiknya jauhi saja berbagai mitos diet.

Demikian artikel dari kami tentang mitos diet, jika anda Ingin Tubuh Ramping? Jauhi Mitos Diet! Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang atau ingin melakukan diet guna mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional dan langsing.

Advertisement
Ingin Tubuh Ramping? Jauhi Mitos Diet! | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami