Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ini Dia Motor Listrik Zero Yang Bakal Hadir Di Indonesia Pada November 2014

Advertisement

Bungkusdah- Ini Dia Motor Listrik Zero Yang Bakal Hadir Di Indonesia Pada November 2014 – Bisa dipastikan pada bulan November 2014 mendatang di Indonesia akan hadir motor listrik Zero asal Amerika. Ini tentunya menjadi kabar baik bagi masyarakat yang selama ini menanti-nanti kehadiran motor listrik yang keren. Apalagi dengan adanya isu akan kenaikan harga BBM.

Zero Motorcycle asal Amerika mempunyai beberapa model yang cukup menarik. Penasaran seperti apa ketangguhan motor listrik Zero asal Amerika ini? Simak baik-baik yaa ulasan dari Bungkusdah kali ini. Dan Ini Dia Motor Listrik Zero Yang Bakal Hadir Di Indonesia Pada November 2014.

1. Zero S

Ini-Dia-Motor-Listrik-Zero-Yang-Akan-Hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2014

Ini-Dia-Motor-Listrik-Zero-Yang-Akan-Hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2014

Zero S bisa jadi menjadi model motor listrik asal Amerika yang paling bawah,namun soal ketangguhan dan kenyamanan Zero S jangan anggap remeh. Motor listrik Zero S dikatakan motor yang asyik untuk dikendarai karena memiliki akselerasi yang halus. Zero S motor cycle model terbaru diklaim mampu diajak berlari hingga 297,7 km. Untuk kenyamanan Zero S menggunakan suspensi arai Showa yang bisa diatur kelembutannya, menggunakan bosch ABS (Anti Lock Brakes) dan ban menggunakan Pirelli.

2. Zero SR

Ini-Dia-Motor-Listrik-Zero-Yang-Bakal-Hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2014

Ini-Dia-Motor-Listrik-Zero-Yang-bakal-hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2014

Zero SR Motrocycle dirancang bagi pengendara yang ingin lari lebih cepat. Zero SR menggabungkan kinerja dan tenaga yang lebih besar. Zero SR model terbaru memiliki tenaga 25 persen lebih besar dari generasi sebelumnya dan torsi 56 persen lebih besar. Untuk memastikan kinerja Zero SR yang lebih baik agar bisa dikendarai dengan kecepatan tinggi dalam waktu yang cukup lama, Zero SR menggunakan magnet suhu yang lebih tinggi.

Zero SR memiliki kecepatan tertinggi hingga 160 km per jam. Dan untuk mencapai kecepatan 0 sampai 92 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 4 detik.

3. Zero DS

Ini-Dia-Motor-Listrik-Zero-yang-Akan-hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2014

Ini-Dia-Motor-Listrik-Zero-Yang-Bakal-Hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2014

Zero DS diciptakan untuk mampu melibas segala medan dan menjadi motor listrik yang freedom dengan perawatan yang mudah , bebas dari bensindan bising. Untuk meningkartkan kenyamanan dan kontrol, Zero DS menggunakan suspensi Showa yang disempurnakan dengan Pirelli MT-60 Enduro.

Zero DS memiliki kekutan dan tenaga  10 persen lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya. Dan Zero DS mampu menjangkau hingga 273 km dalam kota. Dan untuk meningkatkan keamanan di berbagai kondisi medan, Zero DS juga menggunakan fitur Bosch (ABS) Anti Lock Brakes yang bisa diatur. Dan saat petualangan off road dimulai ABS juga bisa dinonaktifkan.

4. Zero FX

Ini-Dia-Motor-Listrik-yang-Akan-Hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2-14

Ini-Dia-Motor-Listrik-Zero-Yang-Akan-Hadir-Di-Indonesia-Pada-November-2014

Untuk para pecinta offroad, Zero Motorcycle menyiapkan Zero FX  dengan bodi cungkring siap untuk diajak bermain dengan tanah dan lumpur. Suspensi Zero FX menggunakan Showa yang memberikan kenyamanan bagi pengendaranya dan juga stabil dan disempurnakan dengan penggunaan ban Pirelli Scorpion MT-90.

Untuk mendukung faktor keamanan dalam berbagai kondisi medan, sistem pengereman motor listrik Zero FX  menggunakan Bosch Anti Lock (ABS) dengan rasio hidrolik yang bisa diatur atau disetel dan juga ABS  bisa dinonaktifkan saat petualangan melibas medan off road dimulai.

Soal ketangguhan. Zero FX memiliki tenaga 44 tenaga kuda dan torsi hingga 70 ft-lbs dengan bobot kendaraan yang ringan. Ini Dia Motor Listrik Zero Yang Bakal Hadir Di Indonesia Pada November 2014 yang akan meramaikan dunia otomotif di Indonesia.

Advertisement
Ini Dia Motor Listrik Zero Yang Bakal Hadir Di Indonesia Pada November 2014 | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami