Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ini Dia Tips Agar Terbebas Dari Gigitan Nyamuk!

Advertisement

Bungkusdah – Ini Dia Tips Agar Terbebas Dari Gigitan Nyamuk! – Banyak nyamuk dirumah? Nyamuk memang sangat menyebalkan karena gigitannya gatal,meninggalkan bekas luka bintik-bintik di kulit dan juga berbahaya bagi kesehatanĀ  bisa menyebabkan penyakit demam berdarah dan penyakit-penyakit lainnya yang dibawa oleh nyamuk. Nyamuk sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hariĀ  apalagi saat kita tidur sungguh sangat mengganggu.

Ini-Dia-Tips-Terbebas-Dari-Gigitan-Nyamuk

Ini-Dia-Tips-Terbebas-Dari-Gigitan-Nyamuk!

Dipasaran banyak beredar dan dijual berbagai produk pengusir nyamuk, namun kita harus berhati-hati dalam memakai obat pengusir nyamuk salah-salah malah bisa mengganggu kesehatan kita dan keluarga kita. Mau terbebas dari gigitan nyamuk? Ini Dia Tips Agar Terbebas Dari Gigitan Nyamuk! yang bisa lakukan dirumah kita untuk menghindari gigitan nyamuk.

1. Hindari Mengggunaka Parfum yang Beraroma Bunga

Memakai parfum yang beraroma bunga akan menarik perhatian nyamuk karena nyamuk suka sekali dengan madu yang berasal dari bunga. Oleh karena itu hindarilah pemakaian barfum yang beraroma bunga untuk menghindari gigitan nyamuk.

2. Tanam Tanaman Pengusir Nyamuk

Ini-Dia-Tips-terbebas-Dari-Gigitan-Nyamuk!

Ini-Dia-Tips-Terbebas-Dari-Gigitan-Nyamuk!

Ada beberapa jenis tanaman yang memiliki aroam yang tidak disukai oleh nyamuk dan bisa dimanfaakan untuk mengusirĀ  nyamuk seperti lemon, rosemarry,zodia,pepermint,lavender,kemangi,marygold dan serai. Tanamlah tanaman tadi disekitar rumah anda agar nyamuk tidak betah tinggal dirumah anda.

3. Pakailah Minyak Lavender

Nyamuk tidak menyukai bau lavender. Oleh karena itu cobalah oleskan minyak lavender pada sebuah kain atau pita dan kemudian gantungkan di jendela rumah atau tempat-tempat masuknya nyamuk ke dalam rumah anda sehingga nyamuk tidak mau masuk ke dalam rumah anda.

4. Pakailah Pakaian Yang Berwarna Terang

Nyamuk tertarik dengan warna-warna yang gelap karena tampak seperti bulu binatang. Oleh karena itu saat beraktivitas atau mau tidur pakailah pakaian-pakaian yang berwarna terang. Lebih baik gunakanlah baju atau pakaian-pakaian yang berwarna terang agar nyamuk enggan untuk mendekat.

5. Bersihkan Genangan Air

Ini-Dia-Tips-Terbebas-Dari-Gigitan-Nyamuk!

Ini-Dia-Tips-Terbebas-Dari-gigitan-Nyamuk!

Genangan air merupakan tempat paling favorit bagi nyamuk untuk bertelur dan berkembang biak. Bersihkan genangan-genangan air yang ada didalam rumah dan disekitar rumah seperti kolam, tempat air, vas bunga dan tempat tempat lain yang bisa digenangi oleh air. Dengan begitu nyamuk tidak akan berkembang biak disekitar rumah anda. Kubur atau kemasan-kemasan atau kaleng-kaleng agar tidak menjadi tempat genangan air.

Ini Dia Tips Agar Terbebas Dari Gigitan Nyamuk! yang bisa kami bagikan kepada anda semua untuk menghindari gigitan nyamuk. Budayakan selalu pola hidup yang bersih dan sehat dengan rajin menjaga kebersihan baik diri maupun lingkungan disekitar anda. Jangan sampai lingkungan anda menjadi tempat yang nyaman bagi nyamuk untuk berkembang biak.

Advertisement
Ini Dia Tips Agar Terbebas Dari Gigitan Nyamuk! | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami