Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Ini Pendapat Angel Lelga Soal Ucapan Selamat Natal

Advertisement

Bungkusdah – Ini Pendapat Angel Lelga Soal Ucapan Selamat Natal – Berbicara soal ucapan selamat natal oleh umat Muslim kepada umat Kristiani yang sedang merayakan hari besar natal mungkin masih terdapat perbedaan pendapat. Ada yang menyatakan bahwa mengucapkan selamat natal boleh boleh saja, mungkin ada juga sebagian pendapatĀ  yang menyatakan tidak boleh. Naah ketika soal memberikan ucapan selamat natal masih menjadi pembahasan publik Angel Lelga yang sekarang menjabat sebagai Wasekjen PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) turut serta memberikan pandangannya mengenai ucapan selamat natal.

Ini-Pendapat-Angel-Lelga-Soal-Ucapan-Selamat-Natal

Angel Lelga adalah seorang muallaf yang kini telah mantab menjadi seorang muslimah, berpendapat mengenai soal ucapan selamat natal untuk umat Kristiani yang sedang merayakan hari besar Natal berpegangan pada pernyataan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Aqil Siradj yang membolehkan untuk mengucapkan selamat natal.Ini Pendapat Angel Lelga Soal Ucapan Selamat Natal

Menurut Angel Lelga, ucapan selamat natal hendaknya dipahami sebagai tanda toleransi beragama di Indonesia yang hidup harmonis. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Din Syamsudin dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH. Said Aqil Siradj menyatakan bahwa umat muslim mengucapkan selamat natalĀ  boleh-boleh saja asalkan tidak mengganggu akidah orang yang bersangkutan.

Negara Indonesia memiliki beragam budaya, adat dan juga agama yang hidup secara berdampingan,rukun dan harmonis. Kerukunan dan keharminisan dalam beragama dan bermasyarakat ini hendak harus dijaga agar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara bisa hidup tentram dan damai.

Ini Pendapat Angel Lelga Soal Ucapan Selamat Natal – Sebagai sebuah bentuk toleransi untuk kerukunan umat beragama di Indonesia mengucapkan ucapan selamat natal adalah sah sah saja selama tidak mempengaruhi akidah masing-masing. Hal itu semata -mata demi menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam beragama, berbangsa dan bernegara. Kerukunan dan persatuan dalam sebuah bangsa sangatlah penting agar bisa hidup damai, aman dan tentram untuk mencapai sebuah negara yang makmur damai dan sejahtera. Dan semoga Indonesia semakin maju rakyatnya semakin makmur dalam persatuan Indonesia yang selalu terjaga dengan baik.

Advertisement
Ini Pendapat Angel Lelga Soal Ucapan Selamat Natal | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami