Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Inilah 5 Perusahaan Milik Bob Sadino Yang Ditinggalkan

Advertisement

Bungkusdah – Inilah 5 Perusahaan Milik Bob Sadino Yang Ditinggalkan – Pengusaha sukses yang selalu tampil sederhana namun nyentrik Bob Sadino telah meninggal dunia pada Senin 19 Januari 2015 lalu. Beliau  memiliki nama asli Bambang Mustari Sadino telah berhasil dan sukses memiliki banyak perusahaan dalam jaringan usahanya. Kesuksesan Bob Sadino telah banyak menginspirasi  kita untuk tetap semangat dalam berbisnis dan membuka usaha. Bob Sadino meninggal dunia dalam usia 75 tahun. Perusahaan milik Bob Sadino lebih dari satu bidang bisnis. Lalu perusahaan apa saja yang menjadi peninggalan Bob Sadino? Pertanyaan ini mungkin ada dalam benak pikiran anda untuk melihat seberapa jauh kesuksesan Bob Sadino dalam menjalankan roda bisnisnya sehingga menjadi sangat terkenal di dunia bisnis.

inilah-5-Perusahaa-Milik-Bob-Sadino-Yang-Ditinggalkan

Nah berikut ini 5 perusahaan peninggalan Bob Sadino :

1.       PT Kemfood (Kemang Food Industries)

PT Kemfood didirikan oleh Bob Sadino pada tahun 1978 di kawasan Pulogadung, Jakarta. PT Kemfood bergerak dalam bidang  olahan daging dengan memproduksi berbagai macam olah daging seperti sosis, baso, burger, delicatessen,kebab,mayoniase, daging kering dan thousand island. PT Kemfood menjadi perusahaan pelopor bisnis daging olahan di Indonesia. Produk-produk yang dihasilakn oleh PT Kemfood memiliki standar mutu yang tinggi dan bersertifikat BPOM dan MUI.

2.       PT Kem Farm Indonesia

PT Kem Farm Indonesia ini bergerak di bidang ekspor sayuran dan buah-buahan seperti terung, lobak dan ubi yang sebagian besar produknya di ekspor ke Jepang. PT Kem Farm Indonesia didirikan pada tahun 1980 yang berpusat di Semarang, Jawa Tengah. Dalam satu bulan PT Kem Farm Indonesia mengekspor produknya sebanyak 10.000 ton dan pasca tsunami yang terjadi di Jepang permintaan naik 20 persen.

3.       PT. Boga Catur Rata (Kem Chicks)

PT Boga Catur Rata (Kem Chicks) merupakan perusahaan milik Bob Sadino yang bergerak dibidang pasar modern atau supermarket yang berlokasi di JL. Kemang Raya no 3-5. Supermarket Kem Chicks tidak hanya menyediakan bahan makanan mentah tetapi juga produk makanan siap saji dan juga produk lokal. Semua produk supermarket Kem Chicks dipasok dari PT. Boga Catur Rata.

4.       The Mansion

The Mansion adalah bisnis apartemen Bob Sadino yang bekerja sama dengan pengembang properti  Group Agung Sedayu. Seratus persen lahan The Mansion adalah milik Bob Sadino. Apartemen yang terdiri dari 180 kamar dengan harga kamar antara 1,7 miliar hingga 4 miliaran. The Mansion berada di lokasi yang sangat strategis dan berdekatan dengan Kem Chicks sehingga saling menguntungkan antara Kem Chicks dan The Mansion.

5.       Kem Travel

Kem Travel atau Kemang Nusantara Travel ini bergerak di bidang tour and  travel yaitu biro jasa perjalanan baik untuk lokal maupun international. Awalnya Kem Travel ini bukan miliki Bob Sadino namun kemudian Bob Sadino menjalin kerjasama dengan Kem Travel.

Itu tadi 5 perusahaan milik Bob Sadino yang ditinggalkan dan masih banyak lagi bisnis dan perusahaan Bob Sadino yang lain. Anda terinspirasi dengan kesuksesan Bob Sadino? Teruslah belajar dan bersabar dalam menjalani bisnis serta usaha. Ikuti nasehat nasehat Om Bob tentang bisnis.

Advertisement
Inilah 5 Perusahaan Milik Bob Sadino Yang Ditinggalkan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami