Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Inilah Foto Kemesraan Enji Bersama Anggita Sari

Advertisement

Anggita Sari model cantik berambut panjang ini tiba-tiba muncul ketika hubungan Ayu Ting Ting dengan Henri Baskoro Hendarso atau disebut dengan sebutan Enji yang baru saja menikah sedang ditimpa badai prahara. Anggita Sari mengaku pernah berhubungan dengan Enji yang nota benenya  adalah suami Ayu Ting Ting. Bahkan mengaku pernah hamil akibat hubungannya dengan suami Ayu Ting Ting tersebut.

Inilah Foto Kemesraan Enji Bersama Anggita Sari

Inilah Foto Kemesraan Enji Bersama Anggita Sari

Entak apa maksud Anggita mau membeberkan masa lalunya bersama Enji. Bahkan Anggita menunjukan foto kemesraanya bersama Enji. Itulah foto Anggita Sari yang memakai dress berwarana hitam berpose mesra foto bersama Enji yang memakai kemeja putih motif kotak-kotak garis warna hitam  layaknya sepasang kekasih yang sedang dilanda api cinta.

Anggita Sari mengaku pernah behubungan dengan Enji bahkan sampai ke jenjang pertunangan bahkan mengaku pernah hamil dari berhubungan dengan suami Ayu Ting Ting tersebut.

Mungkin ini ungkapan kekecewaan, kekesalan  Anggita terhadap Enji yang ia pendam selama ini, siapa yang tidak sakit hati ketika dikhianati. Untuk membuktikan bahwa dirinya pernah ada hubungan dengan Enji, Anggita masih mempunyai foto-foto lainya yang menunjukkan kalau Anggita pernah menjadi kekasih Enji.

Anggita Sari mengaku bahwa Enji memang pandai merangkai kata-kata manis dan mengaku anak seorang pejabat. Selain Anggita ternyata belakangan muncul lagi dua wanita cantik yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji, yaitu Anggun dan Sella.

Di tengah badai yang melanda keluarga yang baru dibangun bersama Ayu Ting Ting yang kabarnya hanya persoalan diadakannya resepsi. Enji mengaku tidak mengenal ketiga cewek cantik tesebut, dan menampik tuduhan bahwa dia pernah berhubungan dengan ketiga wanita cantik  tersebut.

Advertisement
Inilah Foto Kemesraan Enji Bersama Anggita Sari | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami