Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia

Advertisement

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia-Bungkusdah.comDuka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia.  Aktor kawakan Didi Petet meninggal dunia pada hari Jum’at 15 Mei 2015 pukul 05.30 WIB. Didi Petet yang memiliki nama asli Didi Widiatmoko meninggal dunia di rumahnya di Jalan Bambu Apus. No 76, Sasak Tinggi,Ciputat Tanggerang Selatan. Kabar meninggalnya Didi Petet yang secara tiba-tiba ini sangat mengejutkan publik pasalnya Didi Petet selama ini terlihat baik-baik saja dan tidak pernah dikabarkan menderita suatu penyakit yang membuatnya dirawat di rumah sakit.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,-Aktor-Kawakan-Didi-Petet-Meniggal-Dunia

Menurut kabar, Didi Petet meninggal dunia diduga karena kelelahan. Sebelumnya Didi Petet sibuk menghadiri pameran acara World Expo Milano di Milan, Italia. Karena kecapekan, kondisi kesehatan Didi Petet menjadi drop dan akhirnya Didi Petet meninggal dunia. Didi Petet pulang ke Tanah Air pada hari Minggu 10 Mei 2015 dan sempat pingsan dan bahkan ketika sampai di bandarapun Didi Petet harus menggunakan kursi roda. Menurut informasi dari keluarga Didi Petet memang mengidap penyakit asam lambung.

Menurut keponakan Didi Petet yaitu Muthia Kautsar, bahwa pada hari Selasa 12 Mei, Didi Petet sempat di bawa ke Bandung untuk pengobatan namun karena kondisi Didi Petet yang sudah drop sehingga keadaannya semakin memburuk dan akhirnya Didi Petet meninggal dunia pada Jum’at pagi.

Innalillahi wa inna ilahi rojiun-Aktor-Kawakan-Didi-Petet-Meningal-Dunia

Didi Petet memang sibuk ketika menghadiri pameran World Expo Milano, karena Didi Petet menjadi Ketua Koperasi Pelestari Budaya Nusantara dan di sana Didi Petet menjadi penanggung jawab untuk paviliun Indonesia dalam pameran tersebut.

Didi Widiatmoko atau yang dikenal dengan nama Didi Petet lahir di Surabaya pada tanggal 12 Juli 1956. Karier Didi Petet di dunia hiburan sangat cepat melesat berkat kemampuan aktingnya yang sangat bagus dan namanya semakin terkenal setelah sukses memerankan Emon dalam film berjudul Catatan Si Boy dan film berjudul Kabayan. Hingga bahkan Didi Petet pernah mendapatkan penghargaan Vidia Award for Best Supportimg Actor dan juga  Citra Award for Best Supporting Actor. Dan saat ini sinetron yang diperankan oleh Didi Petet yang banyak digemari oleh masyarakat adalah sinetron yang berjudul Preman Pensiun.

Didi Petet meninggal dunia dalam usia 58 tahun dan jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta selatan pada pukul 15.00 WIB. Dan sebelumnya jenazah aktor kawakan Didi Petet di sholatkan di masjid Baitul Karim, Ciputat, Tangerang Selatan setelah sholat Jum’at.  Selamat jalan Om Didi, semoga disana mendapatkan tempat yang lebik baik dan semoga semua dosa diampuni Allah SWT dan semua amal baik Om Didi diterima oelh Alllah SWT. Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amin.Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia

Advertisement
Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami