Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Jessica SNSD Dikeluarkan Dari Group Girl Band SNSD

Advertisement

Bungkusdah – Jessica SNSD Dikeluarkan Dari Group Girl Band SNSD – Berita mengejutkan dari Jessica SNSD yang telah menulis di akun Weibonya pada hari Selasa 30 September 2014. Jessica mengabarkan kepada para penggemarnya bahwa dirinya telah hengkang secara paksa dari group girl band yang telah membesarkan namanya SNSD. Kabar ini cukup membuat para penggemar dan beberapa pihak merasa shock terutama SONE (fans SNSD).

Jessica-SNSD-Dikeluarkan-Dari-Group-Girl-Band-SNSD

Jessica-SNSD-Dikeluarkan-Dari-Group-Girl-Band-SNSD

Tahun 2014 menjadi tahun yang berat bagi bintang KPop Jessica Jung atau yang terkenal dengan julukan Ice Princes, selain kabar dikeluarkannya dariĀ  SNSD , juga beredarnya rumorĀ  bahwa Jessica SNSD berpacaran dengan Tyler Kwon dan menghabiskan waktunya bersama Tyler di New York. Ada yang mengatakan bahwa Jessica Jung sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Tyler Kwon ada juga yang mengatakan bahwa Tyler hanya menemani Jessica mencari sekolah.

Terkait dengan kabar Jessica SNSD Dikeluarkan Dari Group Girl Band SNSD , pihak SM Entertainment selaku agensi group girl band SNSD yang merupakan agensi terbesar di Korea Selatan ini ketika dikonfirmasi masih memberikan komentar yang samar-samar. Manajemen SM Entertainment tidak membantah maupun membenarkan tulisan Jessica SNSD dalam akun Weibonya tersebut.Perwakilan dari SM Entertainmnet hanya menuturkan bahwa pihaknya belum bisa memberitahukan apa yang terjadi, dan pihaknya masih mencari tahu kebenaran kabar tersebut dengan menghubungi Jessica Jung dan member SNSD yang lainnya.

Jessica-SNSD-Dikeluarkan-Dari-Group-Girl-Band-SNSD

Jessica-SNSD-Dikeluarkan-Dari-Group-Girl-Band-SNSD

Ada rumor juga bahwa penyebab Jessica Jung dikelurkan dari SNSD karena SM Entertainment menilai kalau Jessica belakangan ini kurang memprioritaskan SNSD karena sibuk dengan lini fashion BLANC yang diluncurkan sejak Agustus 2014 lalu dan lebih mementingkan brand fashion barunya tersebut. Sehingga SM Entertainment merasa bahwa group girl band SNSD hanya menjadi pekerjaan sampingan saja bagi Jessica Jung.

Banyak spekulasi bermunculan mengenai berita Jessica SNSD Dikeluarkan Dari Group Girl Band SNSD yang telah membesarkan namanya tersebut. Bagaimana tidak, Jessica SNSD telah memiliki banyak fans dan penggemar berat Jessica Jung yang mereka juga sangat shock dan ingin mencari tahu kebenaran berita Jessica dikeluarkanĀ  dari group SNSD dan apa sebenarnya yang membuat Jessica keluar atau dikelurkan dari Girl Generation atau SNSD.

Advertisement
Jessica SNSD Dikeluarkan Dari Group Girl Band SNSD | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami