Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Jonas Rivano Akui Pernah Jadi Mualaf

Advertisement

Setelah sekian lama Jonas Rivano tidak mengakui bahwa dirinya tidak pernah menjadi mualaf terkait pernikahannya dengan artis cantik Asmirandah akhiranya Jonas Rivano menggelar jumpa pers kemarin jum at  15 november 2013 di Rafles Hills, Cimanggis Depok. Jonas Rivano menarik ucapannya bahwa dia tidak pernah jadi mualaf,sekarang dia mencabut pernyataan itu dan Jonas Rivano akhirnya akui bahwa dirinya pernah jadi mualaf.

Jonas Rivano Akui Pernah Jadi Mualaf

Jonas Rivano Akui Pernah Jadi Mualaf

Dan Jonas Rivano pun telah  meminta maaf kepada semua  instansi baik KUA Depok, MUI Depok dan Masjid An Nur, Jonas memohon agar dibukakan pintu maaf baginya dan Asmirandah.

Sebelumnya Jonas Rivano dikabarkan bahwa dia jadi mualaf pada tanggal 21 Agustus 2013. Namun pada Selasa malam 29 Oktober 2013 saat dijumpai di Kawasan wisata Cibubur, Bogor Jonas Rivano kembali menyatakan kalau dirinya masih tetap beragama kristen,masalah mualaf itu hanya kebenaran saja dan Jonas tidak pernah mengucapkan dua kalimat syahadat.

Pernyataan Jonas pada Selasa malam di Cibubur tersebut akhirnya menimbulkan banyak  mengecewakan beberapa pihak terutama keluarga Asmirandah, orang tua Asmirandah sangat kecewa dan merasa telah dibohongi oleh Jonas Rivano. Tidak hanya keluarga Asmirandah saja yang kecewa namun KUA Depok,MUI Depok merasa dibohongi bahkan FPI sangat kecewa karena Jonas Rivano dianggap telah mempermainkan agama dan FPI melaporkan Jonas Rivano ke Polisi.

Setelah gerah dengan berita miring mengenai dirinya dan menuai banyak protes dan kekecewaan dari banyak pihak akhirnya Jonas Rivano mengakui bahwa dirinya pernah jadi mualaf,banyak muncul di media bukti secara tertulis yang memperlihatkan bahwa Jonas sudah jadi mualaf.

Namun kemarin Jonas Rivano ketika kembali ditanyakan apakah dirinya sekarang sudah memeluk agama Islam Jonas Rivano tetap tidak mau menjawab, Jonas hanya menyatakan bahwa soal keyakinan itu hak dia dan pertangggungjawaban dia kepada yang di atas. Jonas Rivano ingin membiarkan persoalan itu menjadi opini publik.

Walaupun Jonas Rivano telah meminta maaf kepada semua pihak namun dia tetap tidak mau memberitahukan status agamanya yang sekarang.

Advertisement
Jonas Rivano Akui Pernah Jadi Mualaf | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami