Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kakek Sarung Pencabut Nyawa Hebohkan Warga Medan

Advertisement

Kakek Sarung Pencabut Nyawa Hebohkan Warga Medan-Bungkusdah.comBeberapa hari terakhir warga Medan di hebohkan dengan adanya  desas desus mengenai kakek sarung yang menteror warga kota Medan dan sekitarnya. Sebutan sosok kakek merupakan sebutan untuk seorang kakek yang kerkeliaran di jalanan dan kemudian kakek sarung akan mendatangi rumah dan menawarkan sarung usang dengan harga murah antara Rp 5.000,- hingga Rp 10.000,-.

Kakek-Sarung-Pencabut-Nyawa-Hebohkan-Warga-MedanGambar Ilustrasi Kakek Sarung

Kakek sarung akan menjual sarungnya kepada orang-orang yang dia temui dan jika orang yang tawari sarung tidak mau membeli sarungnya, kakek sarung akan menangis sehingga membuat orang iba, namun orang yang sudah membeli sarung tersebut makan orang tersebut akan mati pada keesokan harinya.

Menurut gosip yang beredar sarung tersebut bukanlah sarung biasa akan tetapi sarung tersebut menurut pandangan mata paranormal atau orang pintar,  sarung tersebut adalah kain kafan. Atau ada juga gosip bahwa jika sarung tersebut terkena sinar matahari maka sarung akan berubah menjadi kain kafan.  Dan kain kafan ini diduga sebagai alat untuk mencari tumbal untuk ilmu hitam yang sedang dijalani oleh  kakek sarung.

Berita menghebohkan warga Medan ini menyebar dari mulut-ke mulut, sms, Broadcast  Blackberry Masangger(BBM), facebook dan menyebar di media masa. Salah satu contoh isi pesan sms atau broadcast BBM yang menebar ketakutan itu antara lain : Guys hati-hati ada kake yang sedang mencari tumbal untuk ilmu hitam di Medan. Ciri-ciri sudah tua, bawa sarung dan menjual sarungnya dengan harga murah dia akan memaksa orang untuk membeli sarungnya yang sudah jelek. Akan tetapi menurut orang pintar sarung itu bukan sarung biasa tapi kain kafan. Sudah banyak korban yang meninggal dunia karena membeli sarung itu di Tandem ada 4 orang korban meninggal dan Bandar Salemba 1 orang meninggal dunia. Hati –hati kalo dia datang ke rumah tutup pintu rapat-rapat dan jangan lupa dikunci kareba kakek ini bisa menghilang, dan jika dipegang badannya licin itu karena ilmu hitam yang sedang dijalaninya. Beritahu yang lain karena kakek ini sudah berada di daerah asrama jipur.

Itulah salah satu ini sms atau broadcast BBM yang beredar yang belum diketahui kebenarannya. Namun rumor kakek sarung ini  semakin beredar dan banyak kabar bermunculan di masyarakat terutama di Medan hingga rumor tentang kakek sarung menghebohkan netizen. Hendaknya masyarakat tidak mudah mempercayai berita berantai seperti diatas yang belum pasti kebenarannya. Apalagi rumor kakek sarung membuat warga menjadi merasa takut dan enggan untuk beraktifitas. Bisa saja itu hanya ulang orang iseng membuat pesan berantai saja atau entah dengan maksud dan tujuan tertentu atau hanya sekedar iseng-iseng yang tidak bertanggung jawab.Kakek Sarung Pencabut Nyawa Hebohkan Warga Medan

Topik yang dicari:

kakek sarung,orang meninggal yang sudah di bungkus kain kafan
Advertisement
Kakek Sarung Pencabut Nyawa Hebohkan Warga Medan | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami