Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kasus Olga dan Febby Terbaru: Olga Tersangka

Advertisement

Kasus Olga Syahputra dan Febby memasuki babak baru dengan ditetapkannya Olga sebagai tersangka. Kasus Olga dan Febby terjadi ketika Febby melaporkan Olga karena lawakannya pada acara Pesbukers di ANTVE pada 23 Mei lalu. Febby yang juga seorang dokter menilai perlakuan Olga terhadap dirinya pada acara tersebut sudah merupakan tindak pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Berkenaan dengan status nya sebagai tersangka, Olga sudah diminta untuk datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa namun yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan penyidik. “Olga dipanggil sebagai tersangka hari ini, tapi yang bersangkutan tidak datang,” kata Kombes Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kasus Olga dan Febby

Olga dan Febby


Pasal yang kenakan kepada Olga adalah pasal 310 KUHP, pasal 311 KUHP, pasal 335 KUHP dan pasal 27 junto pasal 45 ayat (1) UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang UU ITE. Pasal 310 ayat 1 KUHP sendiri berbunyi:
Barang siapa sengaja menyerang kehormatan atau nama baik seseorang dengan menuduhkan sesuatu hal, yang maksudnya terang supaya hal itu diketahui umum, diancam karena pencemaran dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

Dibawah ini adalah cuplikan video acara Pesbukers yang dimaksud:

Bagaimana pendapat agan-agan semua tentang perkembangan kasus olga dan febby dengan ditetapkannya Olga sebagai tersangka, setuju atau tidak?

Topik yang dicari:

dokter febby
Advertisement
Kasus Olga dan Febby Terbaru: Olga Tersangka | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami