Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kawasaki Ninja H2 dan H2R Hadir Dengan Teknologi Supercharger

Advertisement

Bungkusdah – Kawasaki  Ninja H2 dan H2R Hadir Dengan Teknologi Supercharger – Untuk memanjakan para pecinta motor  hyperbike dengan performa tinggi yang didukung dengan penampilan futristik, Kawasaki menghadirkan Kawasaki Ninja H2 dan H2R. Dan untuk menciptakan sebuah kendaraan dengan performa tinggi berteknologi canggih Kawasaki Heavy Duti telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan Aroscape Company, Corporate Technologi Division, Gas Turbin & Machineriy Company. Hasilnya terciptalah motor dengan performa tinggi dengan mesin menggunakan technologi supercharger yang didalamnya terdapat turbin yang mencontoh turbin dari pesawat.

Kawasaki-Ninja-H2-dan-H2R-Hadir-Dengan-Teknologi-Supercharger

Hyperbike ini memiliki kapasistas mecin 988 cc DOHC, menggunakan 4 silinder segaris. Torsi puncak 144,5 Nm bisa dicapai dengan putaran mesin 10.500 rpm sehingga bisa anda bayangkan seperti apa galaknya Kawasaki Ninja H2 dan H2R ini pada putaran bawah dan tengah. Dan untuk berat kendaraan ini 238 kg.

Untuk kestabilan motor ini sudah dirancang dengan sangat baik untuk memberikan fantasi berkendara yang belum pernah anda rasakan pada sepeda motor yang lain. Kawasaki Ninja ini tetap menggunakan jarak sumbu yang pendek namun dengan lengan ayun tunggal yang   langsung ke mesin akan meningkatkan kestabilan dalam kecepatan tinggi maupun kecepatan rendah. Suspensi menggunakan KYB yang bisa disetel, stang menggunakan elektronic steering damper dari Ohlins, untuk pengereman menggunakan Brembo menggunakan piringan semi floating 330 mm untuk depan dan 250 mm untuk belakang. Kaliper monoblik dengan radial mounted. Kawasaki Ninja H2 dan H2 R juga menggunakan fitur quick shifter sehingga perpindahan gigi lebih halus dan responsif.

Kawasaki Ninja H2 dan H2 R di rilis di Indonesia pada hari Jum’at 16 Januari 2015 lalu dan animo para pecinta otomotif  sport  ekslusif Indonesia ternyata sangat luar biasa. Walaupun motor ini di banderol dengan harga Rp 580 juta  per unit untuk Kawasaki H2, namun saat ini kuota sudah tinggal 10 unit saja. Karena Kawasaki H2 dan H2 R ini diproduksi dengan kuota terbatas dan PT Kawasaki Motor Indonesia hanya mendapat jatah 20 unit. Kawasaki H2 ini memang tidak diproduksi secara masal dan untuk mencukupi pasar di seluruh dunia Kawasaki H2 ini hanya diporduksi 15 saja per hari. Jadi untuk pemesananya harus antri.

Advertisement
Kawasaki Ninja H2 dan H2R Hadir Dengan Teknologi Supercharger | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami