Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kecelakaan Maut di Semarang

Advertisement

Lagi-lagi kecelakaan di jalan raja terjadi lagi. Kali ini kecelakaan maut terjadi di Semarang. Kronologinya adalah sebagai berikut. Sebuah bus mengalami rem blong di turunan Jl Dr Wahidin Semarang, atau lebih dikenal daerah tanah putih, Jumat (3/5/2013) pukul 12.45 WIB menyebabkan sedikitnya tiga orang meninggal dan delapan orang luka parah.

Bus PO Nugroho H 1574 AD tersebut datang dari melewati jalan turunan Tanah Putih ke arah Java Mall Semarang, lalu sopir membanting stir ke kanan dan menabrak mobil Mazda H 7026, Nissan Grand Livina H 9435 EA, dan Honda Jazz H 9351 UL.

Laju bus tetap tidak terkendali dan menabrak empat motor yang sedang berhenti di depan lampu lalu lintas. Bus baru berhenti setelah menabrak sebuah mobil sedan berwarna merah dan sebuah tiang baliho. Akibatnya tiga korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Dibawah ini adalah foto di tempat kejadian kecelakaan maut di Semarang sesaat setelah kejadian.
kecelakaan maut semarang

kecelakaan semarang

kec

Topik yang dicari:

berita kecelakaan semarang,kecelakaan semarang terbaru,kecelakaan di semarang terbaru,berita seputar semarang,kecelakaan di semarang,poto poto kecelakaan,berita kecelakaan terbaru di semarang,Poto kecelakaan maut,kecelakaan d ngaliyan,kecelakaan semarang
Advertisement
Kecelakaan Maut di Semarang | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami