Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kecelakaan Mengerikan Pengendara Motor Terseret Mobil 30 km

Advertisement

Kecelakaan Mengerikan Pengendara Motor Terseret Mobil 30 km-Bungkusdah.com- Kecelakaan mengerikan terjadi pada Jum’at malam 27 Februari 2015. Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Firman Hidayat terseret mobil 30 km. Cerita berawal ketika Firman sedang melaju dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R, namun naas ketika melaju di jalan Raya Kebin Kopi,Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi Firman bersenggolan dengan sepeda motor dari arah berlawanan.

Kecelakaan-Mengerikan-Pengendara-Motor-Terseret-Mobil-30Km

Firman terjatuh dari sepeda motornya dan pada saat yang bersamaan  melaju sebuah mobil Honda City dan tubuh Firman masuk ke kolong mobil Honda City. Pengendara mobil Honda City tidakn menyadari ada tubuh Firman yang tersangkut di ko;ong mobilnya dan Firman pun terseret mobil 30 km. Firman terseret mobil Honda City dari Jalan Raya Kebon Kopi, Kota Cimahi hingga masuk tol Cipularang km 116 poin 600. Menurut Kepala Unit Lalu Lintas Kepolisian Resort CimahiTomi Fidianto, jarak antara TKP (Tempat Kejadian Perkara) hingga lokasi ditemukannya korban sekitar 30 km.

Mobil Honda City sebenarnya sempat dikejar oleh empat orang pengendara sepeda motor dari tempat kejadian hingga menerobos memasuki jalan tol namun empat pengendara sepeda motor kehilangan jejak ketika memasuki tol Baros. Pengejar pun akhirnya melapor ke petugas Jasa Marga.

Sementara itu pengemudi mobil Honda City mengaku, dia tidak tahu kalau mobilnya menyeret tubuh korban, dia tidak menggubris saat dikejar oleh empat pengendara motor dan terus memacu mobilnya ke arah gerbang tol Pasir Koja. Dan setelah masuk tol Pasir Koja pengemudi mengurangi kecepatannya dan mengambil lajur kiri. Pengemudi Honda City baru mengetahui tubuh Firman Hidayat tersangkut mobilnya setalah ada kernet bus yang memberi tahu ada tubuh manusia yang tersangkut di mobilnya.

Firman Hidayat meninggal dunia karena terseret mobil hingga 30 km jauhnya. Bahkan menurut Pardi ayah Firman, bahwa kepala Firman Hidayat sudah hampir tidak dapat dikenali lagi. Helm yang dikenakan korban pun rusak parah. Firman Hidayat kemudian di makamkan di kediamannya di Jalan Kebon Kopi,Gang Pelita no 55 Kota Cimahi pada hari Sabtu 28 Februari 2015.

Firman Hidayat (21) yang menjadi korban tewas terseret mobil 30 km adalah seorang mahasiswa semester IV jurusan Teknik Mesin di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Firman Hidayat sosok yang mudah bergaul dan juga ahli merakit dan memperbaiki komputer. Firman memang sering pulang malam karena bertemu dengan teman temannya.

Sementara itu tersangka pengemudi mobil Honda City diketahui bernama Yana 43 tahun adalah seorang pengusaha yang tinggal di Maleber, Kecamatan Andir Kota, Bandung.Kecelakaan Mengerikan Pengendara Motor Terseret Mobil 30 km

Advertisement
Kecelakaan Mengerikan Pengendara Motor Terseret Mobil 30 km | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami