Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Keputusan Lukman Sardi Pindah Agama

Advertisement

Keputusan Lukman Sardi Pindah Agama-Bungkusdah.com- Rekaman video dan kabar Lukman Sardi pindah agama dari Islam masuk agama Kristen membuat heboh dan mengejutkan banyak pihak. Dalam rekaman video yang diunggah di Youtube pada 24 Mei 2015, Lukman Sardi aktor kawakan yang menjadi bintang dalam film Laskar Pelangi ini menyatakan bahwa Lukman Sardi pindah agama Kristen. Kesaksian Lukman Sardi pindah agama Kristen dilakukan pada acara hari ulang tahun Gereja Bethel Indonesia (GBI) Eclesia, Jakarta.

Keputusan Lukman Sardi Pindah Agama

Seperti banyak diketahui bahwa Lukman Sardi yang merupakan putra dari Idris Sardi yang merupakan seorang muslim yang taat. Keputusan Lukman Sardi pindah agama tentu memunculkan banyak pertanyaan bagi semua orang terutama apa alasan kuat Lukman Sardi pindah agama Kristen dan banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang muncul dibenak banyak pihak termasuk juga para penggemar Lukman Sardi.

Dan mungkin banyak yang mengira bahwa Lukman Sardi pindah agama Kristen hanya baru kemarin saja, namun ternyata Lukman Sardi pindah agama Kristen sudah lama, yaitu sejak 6 tahun yang lalu namun baru sekarang berita  ini menyebar karena adanya postingan video yang berisi kesaksian Lukman Sardi pindah agama Kristen.

Lukman Sardi pindah agama Kristen sudah lama dan waktu itu sang ayah yaitu Idris Sardi sempat sangat kecewa atas keputusan Lukman Sardi. Namun hubungan Lukman Sardi dengan sang ayah tetap harmonis dan berjalan dengan baik dengan mengedepankan toleransi. Idris Sardi pun memperbolehkan Lukman Sardi pindah agama karena Lukman Sardi sudah teguh dengan pilihan keyakinannya dan bertanggung jawab atas pilihannya tersebut. Seperti telah diketahui bahwa istri Lukman Sardi menikah dengan non muslim. Istrinya yang bernama Precilia Pulonggono adalah seorang Kristiani. Lukman Sardi mengakui banyak sekali masalah yang dihadapi sehingga akhirnya Lukman Sardi pindah agama Kristen bahkan istrinya juga sempat putus asa Lukman Sardi akan  berpindah agama karena Lukman Sardi tipikal orang yang tidak mudah dipaksa. Dia harus melihat sendiri kasih Tuhan Yesus dan akhirnya Lukman Sardi menemukan itu dan memutuskan untuk keluar dari Islam dan masuk agama Kristen.

Selain mengakui bahwa Lukman Sardi pindah agama Kristen sudah sejak 6 tahun yang lalu, Lukman Sardi juga menjelaskan bahwa ketetapan hatinya untuk berpindah agama melalui proses pergumulan hati dan perasaan yang sulit karena itu merupakan sebuah keputusan hidup yang harus benar dipikirkan dengan baik dan berdasarkan keyakinan hati. Lukman Sardi akhirnya percaya dan meyakini bahwa Tuhan Yesus telah hadir dalam hidupnya. Dan dengan penuh keyakinan Lukman Sardi pindah agama dari seorang muslim kini menjadi seorang Kristiani. Keyakinan memang tidak bisa dipaksakan, keyakinan memeluk agama harus berdasarkan kemantapan dan keteguhan hati.Keputusan Lukman Sardi Pindah Agama

Advertisement
Keputusan Lukman Sardi Pindah Agama | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami