Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kiat Mudah Memutihkan Kulit Secara Alami

Advertisement

Bungkusdah – Kiat Mudah Memutihkan Kulit Secara Alami – Belakangan tak sedikit kaum wanita yang berusaha memutihkan kulit secara alami. Meskipun cara ini relative aman dibandingkan menggunakan bahan-bahan kimia dan cara medis, namun untuk hasilnya tidak menjamin tingkat keberhasilannya. Mungkin juga banyak diantara anda yang telah mencoba cara alami ini namun justru hanya memberikan kekecewaan akibat hasilnya yang tidak seperti diharapkan.

Kiat-Mudah-Memutihkan-Kulit-Secara-Alami

Kiat-Mudah-Memutihkan-Kulit-Secara-Alami

Nah, jika anda ingin memutihkan kulit secara alami dan memberikan hasil yang efektif dan nyata, berikut ini Kiat Mudah Memutihkan Kulit Secara Alami dengan beberapa bahan alami yang bisa dipilih dan digunakan, baik secara sendiri-sendiri maupun dengan mencampurkannya dalam satu adonan.

  1. Air Perasan Jeruk Nipis

Buah jeruk nipis termasuk buah istimewa yang banyak dimanfaatkan untuk kecantikan wanita. Sedangkan untuk memutihkan kulit wajah diperoleh dari manfaat kandungan citrid acid yang bekerja dengan cara menghilangkan sel-sel kulit mati yang ada pada wajah agar terjadi regenerasi sel. Untuk menggunakannya, cukup siapkan beberapa buah jeruk nipis kemudian potong dan peras untuk diambil airnya. Gunakan air perasan jeruk nipis tersebut untuk diusapkan pada wajah, tangan, atau bagian tubuh yang ingin diputihkan secara merata. Diamkan sekitar 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air yang hangat. Agar hasilnya optimal dan nyata, lakukan hal ini setidaknya setiap malam, terutama menjelang tidur.

Kiat-Mudah-Memutihkan-Kulit-Secara-Alami

Kiat-Mudah-Memutihka-Kulit-Secara-Alami

      2. Sari Buah Bengkoang

Buah bengkoang juga sudah amat populer sebagai buah yang sering dimanfaatkan dalam bidang kecantikan, khususnya untuk memutihkan kulit secara alami. Kandungan nutrisi dalam buah ini berguna untuk menghilangkan noda dan flek hitam yang terdapat pada wajah dan menjadikan wajah anda akan terlihat putih berseri. Untuk cara penggunaannya, silahkan ambil beberapa buah bengkoang dan kupas kulitnya. Lalu parut atau diblender dan tempelkan sebagai masker pada wajah atau bagian tubuh yang ingin tampak lebih putih. Lakukan pula hal ini secara teratur dan konsisten setiap malam sebelum tidur.

      3. Masker Kentang

Kentang memiliki kandungan yang juga berguna untuk mencerahkan dan memutihkan kulit, terutama dari kandungan vitamin B Kompleks dan mineralnya. Cara menggunakannya, sediakan beberapa buah kentang yang telah dikupas, lalu parut atau ditumbuk hingga halus dan gunakan pula sebagai masker pada wajah. Setelah didiamkan sekitar 20 menit, bilas dengan air hangat dan lakukan pula secara rutin setiap hari.

Kiat-Mudah-memutihkan-Kulit-Secara-Alami

Kiat-Mudah-Memutihkan-Kulit-Secara-Alami

      4. Masker Putih Telur

Cara perawatan kecantikan kulit juga banyak memanfaatka bagian putih telur karena nutrisinya yang sangat bermanfaat menjadikan kulit lebih cerah dan lebih putih. Meskipun mungkin agak amis, penggunaan yang paling efektif adalah dengan langsung mengusapkan putih telur tersebut ke wajah atau bagian tubuh yang ingin dibuat lebih putih. Diamkan beberapa saat agar fungsinya dalam memutihkan kulit secara alami berlangsung baik, baru kemudian bilas dengan air hangat.

Naah demikian tadi Kiat Mudah Memutihkan Kulit Secara Alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang sangat mudah didapatkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil dalam memutihkan kulit anda.

Topik yang dicari:

memanfaatka putih telur
Advertisement
Kiat Mudah Memutihkan Kulit Secara Alami | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami