Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Komedian Joan Rivers Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah – Komedian Joan Rivers Meninggal DuniaJoan Rivers komedian asal New York, Amerika Serikat meninggal dunia pada usia 81 tahun. Joan Rivers meninggal menghembuskan nafasnya yang terakhir pada Kamis, 4 September 2014 di Rumah Sakit Mount Sinai, New York, Amerika Serikat akibat serangan jantung dan pernafasan. Joan Rivers mengalami masalah pada pita suara. Joan Rivers mengalami komplikasi saat menjalani prosedur kosmetik pada bagian tenggorokan setelah melakukan operasi di klinik Yorkville Endoscopy karena kerusakan pada pita suara yang membuat Rivers sulit bernafas.

Komedian-Joan-Rivers-Meninggal-Dunia

Komedian-Joan-Rivers-Meninggal-Dunia

Pada hari sebelumnya yaitu pada hari Rabu 3 September 2014, kondisi komedian Joan Rivers sebenarnya sudah menunjukkan adanya tanda-tanda kesembuhan. Joan River sudah dipindah ke ruang pribadi yang sebelaumnya berada di ruang intensif di Rumah Sakit Mount Sinai, New York, Amerika Serikat. Dan akhirnya setelah berjuang melawan penyakit  selama satu minggu Komedian Joan Rivers Meninggal Dunia di rumah sakit.

Joan Rivers lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat 8 Juni 1933 dengan nama Joan Alexandra Molinsky. Joan Rivers adalah seorang aktris, komedian,penyiar televisi, produser dan juga penulis. Joan Rivers mulai terkenal dan menjadi perhatian publik ketika menjadi bintang tamu di acara Tonight Show yang dibawakan oleh Johnny Carson. Setelah itu perjalanan karier joan Rivers semakin memuncak dengan adanya acara talk show The Joan Rivers Show. Joan Rivers berhasil meraih Day Time Emmy Awards untuk katagori Outstanding Talk Show Host.

Komedian-Joan-Rivers-Meninggal-Dunia

Komedian-Joan-Rivers-Meninggal-Dunia

  Dan pada masa akhir usianya,  Joan Rivers masih menjadi co-host dalam acara Fashion Police. Joan Rivers gemar melakukan operasi plastik hingga kadang mengangkat bahasan tentang operasi plastik yang dilakukannya sebagai bahan leluconnya. Joan Rivers melakukan operasi plastik pertama kalinya saat usia masih  32 tahun dan operasi plastik yang dilakukannya adalah prosedur eyelift.  Saat itu Joan Rivers sedang naik daun dengan acara The Tonight Show.

Komedian Joan Rivers Meninggal Dunia Dan setelah itu disinyalir Joan River mulai kecanduan operasi plastik untuk mendapatkan kepercayaan dirinya dan kecantikannya. Opersai plastik yang dilakukan mulai dari facelift hingga botox. Jenazah komedian Joan Rivers rencana akan dimakamkan di Temple Emanu-El, Manhattan, New York akhir pekan ini. Dan mengenai Klinik Yorkville Endoscpoy sekarang masih Departemen Kesehatan di New York State masih melakukan penyelidikan terkait kematian sang komedian. Mengenai apakah masyarakat akan diizinkan menghadiri acara pemakaman Joan Rivers termasuk waktu dan layanan belum diketahui. Selamat jalan Joan Rivers.

Advertisement
Komedian Joan Rivers Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami