Paste your Google Webmaster Tools verification code here

KPAI Sorot Fenomena Jilboobs Di Kalangan Remaja

Advertisement

Bungkusdah –¬†KPAI Sorot Fenomena Jilboobs Di Kalangan Remaja – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyoroti fenomena yang akhir-akhir ini merebak di kalangan para remaja mengenai gaya berpakaian para remaja yang dikenal dengan istilah “jilboobs“atau kerudung gaul¬† yaitu wanita memakai jilbab atau kerudung tetapi menampakkan bentuk lekuk tubuhnya. Para remaja putri memakai jilbab namum kelihatan seksi. Fenomena jilboobs ini sebenarnya masih agak mendingan daripada yang trend memakai pakaian pendek dan tidak memakai jilbab dan memperlihatkan aurat. Istilah jilboobs muncul dari pembahasan di media sosial yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

KPAI-Soroti-Fenomena-Jilboobs-Di Kalangan-Remaja

KPAI-Soroti-Fenomena-Jilboobs-Di Kalangan-Remaja

Di media sosial dan internet mereka yang memakai jilboobs sering diolok-olok karena memakai jilbab tetapi masih tetap menonjolkan lekuk tubuh maupun memakai pakain yang tipis atau tembus pandang maupun pakaian ketat. Menurut Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), menutup aurat dengan pakaian selain harus menutup bagian tubuh yang harus ditutupi juga tidak boleh menonjolkan bagian tubuh atau lekuk tubuh dengan pakaian ketat atau tipis dan tembus pandang. Memakai jilbab sebenarnya merupakan satu bentuk kepatuhan beragama yakni kewajiban untuk menutup aurat. Selain kepatuhan dalam beragama memakai jilbab memiliki manfaat dalam hubungan sosial kemasyarakatan. KPAI Sorot Fenomena Jilboobs Di Kalangan Remaja

KPAI-Soroti-Fenomena-Jilboobs-Di-Kalangan-Remaja

KPAI-Soroti-Fenomena-Jilboobs-Di Kalangan-Remaja

Tidak bisa dipungkiri bahwa ide dan kreasi dalam berbusana selalu berubah ubah setiap tahunnya mengikluti mode dan gaya. Akan tetapi akan lebih baik kiranya jika dalam berpakaian selain mengikuti trend atau mode juga harus memperhatikan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya menonjolkan modis dan estetika dan tuntutan untuk tampil cantik dan menarik saja, namun etika dan ketentuan dalam agama juga harus diperhatikan. Dengan memakai pakaian yang masih memperlihatkan aurat dan lekuk tubuh juga bisa mengundang aksi kriminalitas di masyarakat.

KPAI-Soroti-Fenomena-Jilboobs-Di-Kalangan-Remaja

KPAI-Soroti-Fenomena-Jilboobs-Di-Kalangan-Remaja

KPAI Sorot Fenomena Jilboobs Di Kalangan Remaja, Fenomena” jilboobs” di kalangan remaja kita bukan menjadi keprihatinan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) saja, tetapi juga merupakan keprihatinan kita bersama dan tentunya sangat dibutuhkan sekali peran keluarga khususnya dan masyarakat seluruhnya dalam menghadapi fenomena’Jilboobs” ini. Untuk tampil cantik dan menarik tidak harus menonjolkan atau memperlihatkan aurat. Dan semoga saja fenomena jilboobs ini hanya merupakan trend saja yang biasanya bersifat sementara dan tidak lama akan diganti dengan trend baru yang tentunya diharapkan trend yang lebih baik lagi.

Topik yang dicari:

jilboobs,jilboob,jilbobs,jilboobs tembus pandang,fenomena jilboobs,jilboobs ketat,jilboob cantik,foto jilboobs,fenomena jilbobs,fenomena jilboob
Advertisement
KPAI Sorot Fenomena Jilboobs Di Kalangan Remaja | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami