Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kris Biantoro Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah.com – Kris Biantoro Meninggal. Sekali lagi bumi pertiwi kehilangan sosok yang telah melegenda di dunia entertainment tanah air. Aktor multi talenta Kris Biantoro telah meinggal kemarin, 13 Agustus 2013, di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Almarhum meninggal ketika sedang duduk di teras tempat sangkar-sangkar burung peliharaan kegemarannya, di Kompleks Bukit Permai Cibubur.
Kris Biantoro meninggal
Berita meninggalnya Kris Biantoro menyebar melalui social networking seperti Twitter dan Facebook. Beberapa selebriti turut menyampaikan berita duka ini dengan menyampaikannya melalui akun Twitter mereka seperti Glenn Fredly, di @GlennFredly: Rest in Love; RT@dennysakrie: Selamat jalan seniman serba bisa Kris Biantoro.

Kris Biantoro merupakan senima serba bisa yang melambung namanya pada tahun 80 hingga akhir 90an. Pria kelahiran Magelang, 17 Maret 1938 ini banyak mengisi layar kaca pada waktu itu. Dibawah ini adalah beberapa judul film yang dibintangi oleh Kris Biantoro:

Last Tango in Jakarta – 1973
Si Manis Jembatan Ancol – 1973
Bulan di Atas Kuburan – 1973
Paul Sontoloyo – 1974
Atheis – 1974
Pilih Menantu – 1974
Kuntianak – 1974
Bajingan Tengik – 1974
Bawang Putih – 1974
Tiga Sekawan – 1975
Akulah Vivian – 1977
Kuda-Kuda Binal – 1978

Kemungkinan besar penyebab meninggalnya Kris Biantoro adalah karena penyakit ginjal yang telah dideritanya selama hampir empat dasawarsa. Selama bertahun-tahun dia menjalani pengobatan di RS PGI Cikini serta pusat pengobatan lainnya baik didalam maupun didalam negeri.

Selamat jalan Kris Biantoro, terima kasih atas karya-karyamu, namamu akan selalu dikenang.

Advertisement
Kris Biantoro Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami