Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kris EXO Menggugat Agensi

Advertisement

Kris EXO Menggugat Agensi – Kris pentolan group boy band EXO membuat kabar yang mengejutkan. Pasalnya Kris berani menggugat agensi yang telah mengasuhnya selama ini yaitu SM Entertainment. Kris telah melanyangkan surat gugatannya ke pengadilan wilayah Seoul, Korea Selatan melalui pengacaranya. Kris melayangkan surat gugatanbya kepada SM Entertainment dengan menggunakan nama aslinya yaitu Wu Yi Fan. Berita ini cukup menggemparkan dan bikin heboh media di negeri gingseng tersebut dan membuat publik terutama penggemar boy band EXO. Mengapa? Yaaa…karena SM Entertainmnet adalah agensi terbesar di dunia hiburan KPop. Sebenarnya apa yang terjadi hingga Kris nekat ingin memutuskan dan mengakhiri kontrak kerjasama eklusifnya dengan SM Entertainment?

Kris EXO Menggugat Agensi

Kris EXO Menggugat Agensi

Kris pimpinan group boy band EXO akhirnya mau mengungkapkan penyebab masalah Kris menggugat agensi SM Entertainment yang telah mengasuh dan membesarkan nama group boy band EXO. Melalui pengacaranya yang bernama Hangkyul, Kris mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ingin mengembangkan sayap dan bakatnya di dunia entertainmnet. Kris EXO ingin mencoba merambah dunia drama dan variety show. Kris sudah berualang kali berbicara dengan SM Entertainment bahwa Kris tidak ingin hanya bakatnya hanya dalam dunia tarik suara saja, Kris Exo ingin seperti rekan-rekannya seperti Kyuhyun Super Junior dan Heechul yang mengembangkan  sayapnya di dunia drama dan variety show namun permohonan Kris selalu ditolak oleh pihak SM Entertainment.

Kris EXO Menggugat Agensi

Kris EXO Menggugat Agensi

Penolakan dari SM Entertainmnet ini membuat Kris merasa tertekan dan terkekang oleh pihak mangement SM Entertainmnet. Inilah yang membuat Kris EXO Menggugat Agensi SM Entertainment. Kris EXO sebenarnya sudah banyak mendapatkan tawaran dan peluang yang lebar untuk bisa  mencoba merambah dunia akting dalam hiburan drama. Kris sangat berambisi sekali untuk masuk dalam dunia hiburan perfilman. Kris EXO selama ini masih sangat bertanggung jawab dan tidak pernah mangkir dari tugasnya tampil konser bersama group boy band EXO.

Kris EXO Menggugat Agensi

Kris EXO Menggugat Agensi

Sedangkan dari pihak SM Entertainment juga membenarkan adanya kabar Kris EXO Menggugat Agensi SM Entertainment dan ingin mengakhiri kontrak kerjasama dengan SM Entertainment. Pihak SM Entertainmentpun meminta maaf kepada publik dan penggemar EXO tentunya atas berita  yang memalukan itu. Pihak SM Entertainment akan tetap berusaha memberikan yang terbaik agar kegiatan group boy band EXO tidak terganggu dengan adanya persoalan gugatan dari Kris. Sebenarnya group boy band EXO saat ini sedang sibuk sekali dengan kegiatan promosinya setelah mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk Overdose. Konser EXO akan tetap berlangsung meskipun pihak SM Entertainmnet belum tahu apakah Kris akan ikut tampil bersama EXO atau tidak.

Advertisement
Kris EXO Menggugat Agensi | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami