Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kronologi Begal Dibakar Hidup-Hidup Hingga Tewas

Advertisement

Kronologi Begal Dibakar Hidup-Hidup Hingga Tewas-Bungkusdah.com- Kasus kejahatan pembegalan sepeda motor kian meresahkan masyarakat. Dalam melakukan aksinya mereka tak segan melukai korban dan bahkan membunuhnya. Kasus kejahatan begal motor yang masih terus saja terjadi membuat masyakat geram dan marah hingga terjadilah peristiwa begal dibakar hidup hidup hingga tewas di Jalan Ceger ,Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa 24 Februari 2015 malam hari.

Kronologi-Begal-Dibakar-Hidup-Hidup-Hingga-Tewas

Peristiwa berawal ketika korban pembegalan yang bernama Wahyu Hidayat (19) sedang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan teman wanitanya. Tiba-tiba ketika sampai di lokasi kejadian korban dipepet dua sepeda motor yang masing berboncengan. Ke empat pelaku begal motor membawa senjata tajam dan langsung menyabetkan senjatanya ke arah Wahyu Hidayat di bagian kaki dan melukai tangan kanan teman wanita Wahyu Hidayat.

Wahyu kaget dan spontan melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong dan upaya Wahyu berhasil, warga yang mendengar teriakan Wahyu langsung mengejar para pelaku begal. Dan salah satu korban berhasil ditarik hingga jatuh oleh warga. Para warga yang marah atas tindakan kejahatan begal motor langsung mengeroyok, menghajar pelaku begal dan menelanjangi  kemudian begal dibakar hidup-hidup hingga tewas.

Jenazah pelaku begal motor tersebut kemudian di bawa ke RSUD Tangerang. Belum diketahui identitas dari pemuda pelaku begal dibakar tersebut karena kondisi sekujur tubuhnya hangus terbakar. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul menyatakan identintas begal yang dibakar belum bisa diketahui. Namun ditubuh pelaku begal tersebut ditemukan tato bertuliskan “GBR” dibagian tengah lengan kiri. Tulisan tato GBR berwarna hitam dan bintik-bintik merah dengan menggunakan huruf kapital dan dilingkari dengan garis hitam. Belum diketahui apakah tato tersebut ada kaitannya dengan geng motor atau kelompok tertentu pelaku kejahatan.

Peristiwa begal dibakar ini sangat memprihatinkan dan sangat disesalkan dan tidak dibenarkan secara hukum. Namun aksi kejahatan yang terus mereja lela membuat kehidupan masyarakat menjadi tidak tenang sehingga masyarakat marah. Aksi masa melakukan pengeroyokan dan pembunuhan dengan cara dibakar hidup-hidup merupakan bentuk dari kemarahan masyarakat terhadap tindak kejahatan. Polisi harus segera bertindak cepat dan bekerja keras dalam menuntaskan kasus kejahatan yang terus marak terjadi agar masyarakat bisa hidup lebih tenang dan merasa aman sehingga tidak harus terjadi aksi masa yang main hakim sendiri.

Banyaknya kasus kejahatan membuat kita harus lebih ekstra hati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan yang kian marak. Waspadai tempat-tempat rawan dan sepi dan sebisa mungkin hindari bepergian di malam hari.Kronologi Begal Dibakar Hidup-Hidup Hingga Tewas

Topik yang dicari:

korban pembegalan,foto korban pembegalan
Advertisement
Kronologi Begal Dibakar Hidup-Hidup Hingga Tewas | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami