Kronologis Kasus Olga dan Febby Terbaru

Advertisement

Bungkusdah.com-Kasus Olga dan Febby Karina. Ada saja berita seputar kasus selebritis tanah air. Ketika beberapa waktu yang lalu heboh kasus Olga dan Yuni, kali ini kasus hukum tengah menimpa komedian Olga Syahputra. Dia telah dilaporkan oleh seorang perempuan korban lawakannya bernama Febby yang berprofesi sebagai dokter. Pelaporan tersebut terkait dengan pencemaran nama baik, fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan ketika Olga membawakan sebuah acara talkshow komedi dalam acara Pesbukers di AnTv pada 23 Mei 2013 di Studio antv Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebetulnya Olga Syahputra telah beberapa kali mendapatkan peringatan oleh KPI seputar lawakannya yang seringkali kelewatan dan menyinggung perasaan orang. Tapi sepertinya belum ada perbaikan dari pihak Olga terkait dengan konten dan kualitas komedinya. Olga memang tipe pelawak yang membawakannya candaannya dengan ‘menghina’ dan ‘merendahkan’ orang lain.

Untuk anda yang tidak sempat menyaksikan acara Pesbukers ketika Olga ‘bercanda’ dengan dokter Febby, dibawah ini adalah video Youtube hasil rekaman acara tersebut. Kronologis kasus Olga dan Febby bisa dilihat di antara menit ke 50-56, dimulai ketika Kartika Putri menarik seorang perempuan diantara penonton, yaitu dokter Yuni. Lalu Olga menyebut dokter Yuni sedang menjalin hubungan dengan pegawai antv bernama Yudi. Tanpa disangka lalu dokter Yuni menangis, entah karena terlalu sensitif atau candaan Olga yang kelewatan. Kartika Putri lalu menimpali: “Eh nangis, lho, nangis dia (Febby)” sambil merangkul Febby.


Dibawah ini adalah screen shot sesaat setelah Olga memfitnah dokter Febby, terlihat bahwa Febby mau menangis walaupun berusaha tetap tersenyum.

Topik yang dicari:

kabar terbaru olga syahputra,berita terbaru olga syahputra,kabar olga,kabar terbaru olga,kasus olga,kabar olga syahputra,gosip terbaru olga syahputra,berita terbaru olga,Gosip olga,berita olga syahputra
Advertisement
Kronologis Kasus Olga dan Febby Terbaru | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami