Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Kulit Cantik Dengan Buah

Advertisement

Bungkusdah – Kulit Cantik Dengan Buah – Siapa sih, yang tidak ingin dibilang cantik? Tentu saja semua perempuan ingin disebut demikian, tapi jangan mengandalkan orang lain untuk mengakui bahwa kita cantik! Berbuat sesuatu untuk meyakini bahwa diri kita memang cantik itu perlu. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah mengkonsumi buah-buahan. Ya, menjadi cantik dengan buah adalah jawabannya!

Kulit-Cantik-Dengan-Buah

Kulit-Cantik-Dengan-Buah

Beberapa jenis buah memang sudah terdengar sebagai salah satu rahasia umum untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Tentunya hal ini sudah tidak asing bagi kita. Sayangnya, masih saja ada beberapa orang yang tidak yakin, bahkan tidak tahu menahu soal ini. Nah, artikel kami kali ini berjudul  Kulit Cantik Dengan Buah akan membahas seputar buah yang dapat membantu kita untuk selalu cantik!

Lemon

Buah yang satu ini memang sangat segar jika dibuat limun, apalagi diminum saat siang hari yang panas. Tapi, kamu juga bisa menggunakannya sebagai salah satu cara untuk menjadi cantik dengan buah. Caranya sangatlah mudah. Iris satu buah lemon menjadi beberapa bagian. Usapkan irisan buah lemon pada kulit kamu yang kering dan juga kusam. Kulit yang paling sering mengalami hal ini adalah kulit bagian siku dan lutut. Lakukan hal ini secara rutin untuk kulit yang lebih bersinar. Kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggilah yang membuat lemon menjadikan kulit kamu kembali cerah bersinar!

Kulit-Cantik-Dengan-Buah

Kulit-Cantik-Alami-Dengan-Buah

Apel

Buah ini juga terkenal sebagai salah satu penyeimbang asupan gizi saat sedang diet. Akan tetapi, apel memiliki fungsi yang lain bagi kulit Anda. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga sangat bagus bagi kulit Anda. Anda bisa mengaplikasikan jus apel untuk sekujur tubuh Anda dengan cara mencampurkannya ke dalam air yang hendak Anda gunakan untuk mandi. Cara lain adalah dengan memarut beberapa buah apel untuk selanjutnya dioleskan pada kulit Anda yang kusam dan berjerawat.

Stroberi

Selain lemon, stroberi juga terbukti memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Hal in idapat kamu manfaatkan untuk menjadi cantik dengan buah. Usapkan parutan stroberi pada kulit Anda (terutama kulit wajah) untuk mendapatkan kulit yang cantik kembali. Stroberi dipercaya dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori yang melebar, dan juga menghilangkan flek hitam (kulit kusam) dari kulit Anda.

Mentimun

Anda biasa menemukannya sebagai lalapan, bukan begitu? Asal tahu saja, mentimun sangat ampuh untuk melembabkan kulit Anda yang kering, lho. Hal ini disebabkan oleh kandungan mineral yang tinggi pada mentimun yang juga berguna untuk regenersi sel kulit Anda.

Pepaya

Selain berguna sebagai pelancar pencernaan, ternyata pepaya juga dapat digunakan untuk membuat kita cantik dengan buah! Anda bisa memakainya sebagai lulur yang bisa Anda usapkan ke seluruh tubuh saat mandi. Untuk hasil yang lebih optimal, campurkan dengan lidah buaya.

 Demikian artikel kami mengenai Kulit Cantik Dengan Buah yang semoga bermanfaat bagi anda semua dalam merawat dan menjaga kecantikan kulit anda.

Advertisement
Kulit Cantik Dengan Buah | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami