Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Lipotransfer Metode Baru Melangsingkan Tubuh

Advertisement

Lipotransfer Metode Baru Melangsingkan Tubuh-Bungkusdah.comBagi kaum hawa bentuk tubuh yang langsing dan indah menjadi dambaan sehingga berbagai cara dilakukan agar bentuk tubuh menjadi lebih indah. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing banyak metode atau cara yang dilakukan seperti diet , operasi kosmetik hingga sedot lemak atau liposuction. Salah satu metode baru yang diperkenalkan untuk mengatasi masalah lemak dalam tubuh adalah lipotransfer yaitu dengan memindahkan lemak. Metode-metode perawatan kecantikan dan kesehatan terus mengalami perkembangan mengikuti perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Lipotransfer-Metode-Baru-Melangsingkan-Tubuh

Metode Lipotransfer atau pemindahan lemak ini berbeda dengan metode liposuction atau penyedotan lemak. Menurut dr Novita Damayanti SpKK, metode baru pemindahan lemak atau Lipotransfer ini lebih minim sayatan. Pada Liposuction sayatan yang dilakukan untuk menyedot lemak antara 6 hingga 7 cm dan lemak yang dibuang berukuran sangat besar.

Sedangkan pada metode baru Lipotransfer sayatan yang dibutuhkan hanya berdiameter antara 0,5 hingga 1 cm. Lubang yang dibuat berguna untuk menyalurkan cannola yaitu alat yang digunakan untuk menghancurkan lemak. Dan lemak buangan metode lipotransfer lebih halus dibandingkan dengan menggunakan metode liposuction dan kualitas hidupnya juga lebih bagus. Dan prosedur untuk merode lipotransfer bisa dilakukan dengan anestesi lokal.

Dr Novita Damayanti SpKK juga menjelaskan bahwa metode lipotransfer, lemak yang terkumpul bisa ditansfer ke tubuh lain atau dibuang. Dan biasanya lemak yang diambil bisa ditransfer ke wajah, payudara atau bokong.Dan untuk wajah biasanya para pasien memindahkan lemaknya ke bagian dagu, pipi, dagi dan pelipis. Menurut dr Novita, trend baru mengatasi lemak dengan menggunakan metode lipotransfer ini berkiblat pada tren bedah kosmetik Korea Selatan.

Di Korea Selatan banyak artis yang menjalani prosedur lipotransfer untuk perawatan wajah agar lebih kencang, terlihat cantik dan awet muda. Fat filling dilakukan pada wajah untuk mengisi kerutan pada wajah bagi mereka yang sudah mengalami penuaan.

Nah itu tadi ulasan mengenai metode baru untuk mengatasi masalah lemak dengan metode lipotransfer. Dari uraian singkat yang disampaikan oleh dr Novita Damayanti SpKK, dapat disimpulkan mengurangi lemak dengan metode lipotransfer ini lebih menarik karena tidak membutuhkan sayatan yang lebar, hanya butuh sayatan sebesar 0,5 cm hingga 1 cm. Dan lemak yang diambil bisa ditransfer atau dialihkan ke bagian tubuh lain yang di inginkan sepertiĀ  bagian wajah, payudara atau bokong. Apakah anda berminat untuk mencobanya?Lipotransfer Metode Baru Melangsingkan Tubuh

Advertisement
Lipotransfer Metode Baru Melangsingkan Tubuh | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami