Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Wajah

Advertisement

Bungkusdah – Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Wajah – Sudah tahukah anda, bahwa baking soda ternyata bermanfaat juga lho untuk perawatan kecantikan wajah kita. Baking soda yang selama ini kita kenal sebagai bahan pembuat makanan ternyata banyak sekali manfaatnya. Baking soda bisa kita gunakan untuk membersihkan kulit, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, memutihkan ketiak yang hitam  juga bisa untuk perawatan kuku dan juga memutihkan gigi.

Manfaat-Baking-Soda-Untuk-Kecantikan-Wajah

Manfaat-Baking-Soda-Untuk-Kecantikan-Wajah

Dalam artikel bungkusdah kali ini, kami ketengahkan kepada anda semua tentang  Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Wajah yang semoga bisa bermanfaat bagi anda semua dalam melakukan perawatan kecantikan wajah anda sehari-hari di rumah. Tentunya perawatan wajah dengan menggunakan baking soda lebih murah dan mudah kita dapatkan. Baking soda yang kita kenal sebagai bumbu dapur bermanfaat untuk perawatan wajah karena baking soda ini bisa berfungsi sebagai facial exfoliant yaitu mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati dan juga bisa berfungsi sebagai bahan scrub untuk membersihkan kulit wajah dengan lebih bersih.

Manfaat-Baking-Soda-Untuk-Kecanitkan-Wajah

Manfaat-Baking-Soda-Untuk-Kecantikan-Wajah

Beberapa manfaat baking soda dalam perawatan kecantikan wajah dan kulit antara lain :

1. Menghilangkan Jerawat

Untuk menghilangkan jerawat pada wajah dengan menggunakan baking soda dengan cara baking soda kita bikin pasta dengan cara ambil 2 sendok teh kemudian kita campur dengan 1 sendok teh air hangat, kemudian aduk hingga adonan berbentuk menjadi pasta. Sebelum anda mengunakan pasta baking soda untuk menghilangkan jerawat sebaiknya anda bersihkan dulu wajah anda dan keringkan dengan handuk. Setelah kering oleskan bubuk pasta baking soda pada bagian wajah yang berjerawat. Tunggu hingga kering kemudian bersihkan. Jerawat akan mengering dan hilang. Lakukan berulang kali hingga wajah anda benar-benar bersih bebas daei jerawat yang merusak penampilan anda. Pasta yang terbuat dari baking soda juga bisa untuk menghilangkan komedo dan caranya sama.

2. Membersihkan Wajah dan Menghaluskan Kulit

Caranya buatlah pasta dari baking soda, kemudian bersihkan wajah anda. Setelah wajah anda bersih kemudian oleskan pasta baking soda yang sudah anda buat pada wajah. Kemudian gosok pelan dan lembut dengan gerakan memutar. Kemudian bersihkan wajah anda hingga bersih dan keringkan dengan handuk bersih. Membersihkan wajah dengan menggunakan baking soda dan kemudian pijat wajah dengan lembut juga bisa membuat kulit wajah menjadi halus karena baking soda mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati. Wajah menjadi bersih cerah dan segar.

3. Masker Wajah

Baking soda juga bisa dibuat sebagai bahan maskeran, caranya dengan buat pasta baking soda dan tambahkan madu, oatmeal dan air secukupnya. Bersihkan wajah anda dan kemudian oleskan  masker wajah baking soda ke wajah anda secara merata, kemudian diamkan kurang lebih sekitar 15 menit dan kemudian bilas hingan bersih.

Itu tadi beberapa  Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Wajah dan cara menggunakannya. Masih banyak lagi manfaat baking soda untuk perawatan kecantikan kulit dan tubuh kita.Bahkan bisa kita gunakan untuk perawatan rambut yang berminyak. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, dan selamat mencoba perawatan kecantikan dengan menggunakan baking soda. Terima kasih.

Topik yang dicari:

baking soda untuk ketiak,baking soda gigi,cara maskeran baking soda dan madu
Advertisement
Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan Wajah | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami