Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Mengapa Anggita Sari Mau Buka Bukaan Soal Hubungannya Dengan Enji?

Advertisement

Nama Anggita Sari kini sering muncul di media pemberitaan setelah dia buka bukaan soal hubungannya dengan suami Ayu Ting Ting yaitu Enji. Bahkan Anggita mengaku sempat hamil dengan Enji. Apa keuntungan yang dia peroleh? Mencari popularitaskah? atau mengapa?. Anggita Sari sekarang mendapat undangan tampil di acara talkshow atau acara komedi di beberapa media.

Mengapa Anggita Sari Mau Buka Bukaan Soal Hubungannya Dengan Enji

Mengapa Anggita Sari Mau Buka Bukaan Soal Hubungannya Dengan Enji?

Munculnya Anggita Sari saat hubungan rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji sedang mengalami kemelut rumah tangga yang saat ini berada di ujung tanduk perceraian. Tentu memunculkan banyak pendapat miring tentang diri Anggita Sari, bahkan ia dicap sebagai perusak rumah tangga orang,mencari popilaritas,atau hanya untuk sensasi dan macam-macam tudingan yang Anggita terima.

Banyak undangan menjadi bintang tamu dalam acara talkshow dibeberapa stasiun televisi,dan kini sudah menjadi sosok yang terkenal, bagi Anggita itu bukanlah kesengajaan dari Anggita, ia pun mengatakan bahwa popularitas itu bukan yang Anggita cari sejak awal.

Sejak tahun 2009 Anggita kenal dengan Enji, setelah 2 tahun kenal dengan akhirnya Anggita  resmi berpacaran dengan Enji dan bahkan sampai akhirnya Anggita hamil dari hubungannya dengan Enji.

Buka-bukaan soal hubunganya dengan Enji ia lakukan karena Anggita ingin ini menjadi pembelajaran dan berharap Ayu Ting Ting tahu masa lalu sang suami yaitu Enji. Anggita tidak ingin agar dirinya di akui Enji sebagia mantan pacar. Tapi Anggita hanya ingin ketemu dengan Enji dan bicarakan masalah ini dengan baik-baik. Mau ribuan foto ia (Enji) juga gak akan ngaku,lebih baik temukan saya dengan Enji,dan kita ngobrol dan jelasin ini semua..itulah harapan Anggita sari.

Entah apa yang akan Anggita inginkan setelah Anggita bisa bertemu dengan Enji?????

Advertisement
Mengapa Anggita Sari Mau Buka Bukaan Soal Hubungannya Dengan Enji? | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami