Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ampas Teh

Advertisement

Bungkusdah – Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ampas Teh – Memiliki wajah yang cantik bersih dan halus mulus bebas dari noda hitam bekas jerawat menjadikan kita bisa tampil percaya diri dan menjadi kebanggan tersendiri bagi kaum wanita. Bagiamana tidak, wanita kan harus dituntut untuk tampil cantik dan bersih. Makanya jerawat dan bekas jerawat menjadi momok yang sangat menyebalkan karena jerawat bisa muncul dimana saja dan muncul dengan cepat tetapi meninggalkan noda hitam bekas jerawat yang lama dan sulit dihilangkan.

Mneghilangkan-Bekas-Jerawat-Dengan-Ampas-Teh

Menghilangkan-Bekas-Jerawat

Untuk mencegah timbulnya jerawat kita harus rajin-rajin mencuci muka dan menjaga kebersihan wajah kita agar kotoran, debu polusi dan keringat yang menempel tidak menyumbat pori-pori kulit sehingga menyebabkan munculnya jerawat. Selain itu mengkonsumsi makanan-makanan sehat, buah-buahan dan sayuran, banyak minum air putih juga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit dan mengontrol minyak di wajah.

Menghilangkan-Jerawat-Dengan-Ampas-Teh

Menghilangkan-Bekas-Jerawat-Dengan-Ampas-teh

Untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat yang sangat mengganggu penampilan anda, anda tidak perlu risau. Ada cara mudah, murah dan alami untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat agar wajah kembali cantik dan bersih bersinar. Yaitu Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ampas Teh yang sangat mudah dilakukan. Cara ini banyak dilakukan oleh orang tua kita sejak dahulu dalam menjaga kecantikan kulit wajah mereka agar senantiasa bersih bebas dari jerawat, halus, mulus dan terlihat segar awet muda.

Dan ternyata setelah dilakukan penelitian dalam perawatan wajah dengan menggunakan amaps teh yang dilakukan oleh tua kita dahulu ditemukan bahwa kandungan pelifenol dan antioksidan pada teh mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Ampas teh selain untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat juga menghaluskan kulit. Sehingga kulit menjadi bersih, halus dan segar.

Menghilangkan-Bekas-Jerawat-Dengan-Ampas-teh

Menghilangkan-Bekas-Jerawat-Dengan-Ampas-teh

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ampas Teh ini sangat mudah yaitu dengan mengoleskan bagian-bagian wajah yang berjerawat dengan ampas teh dan diamkan beberapa saat sekitar 15 menit kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih. Lakukan kegiatan tadi rutinĀ  setiap hari hingga wajah anda benar-benar bersih dan halus bebas dari noda hitam bekas jerawat. Anda bisa melakukan perawatan wajah untuk menghaluskan dan menghilangkan jerawat sambil melakukan kegiatan atau aktivitas lain di rumah, seperti pagi hari sebelum anda mandi anda oleskan dulu ampas teh di wajah anda kemudian bersihkan wajah anda setelah nada memberishkan tubuh anda. Itu tadi Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ampas Teh yang bisa anda coba praktikkan dirumah. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ampas Teh | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami