Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami

Advertisement

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami – Kulit kita sering kali terluka akibat terkena sayatan benda tajam, jatuh,terbakar dan faktor kecelakaan lainnya  sehingga meninggalkan bekas luka yang berwarna kehitaman pada kulit kita. Bekas luka yang ada diwajah, tangan, kaki dan bagian-bagian tubuh lainnya tentunya sangat mengganggu penampilan kita dan sering membuat kita malu dan tidak percaya diri. Banyak produk penghilang bekas luka yang  beredar di pasaran, namun tidak ada salahnya jika kita mencoba menghilangkan bekas luka pada tubuh kita dengan cara alami dan dari bahan-bahan alami yang banyak tersedia di sekitar rumah kita.

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami

Berikut ini beberapa cara untuk Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami dan cepat dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita agar kulit kita kembali terlihat cantik dan bersih tanpa noda hitam bekas luka.

1. Lidah Buaya. Cara menghilangkan bekas luka dengan lidah buaya ini dengan cara oleskan gel bunga lidah buaya pada area bekas luka secara rutin 2 -3 kali dalam satu hari hingga warna bekas luka memudar dan hilang. Gel lidah buaya ini banyak mengandung zat  lignin dan asam amino yang berkhasiat merangsang tumbuhnya sel kulit yang baru sehingga mampu mempercepat dalam proses menghilangkan bekas luka pada kulit.

2. Buah Mentimun. Menghilangkan bekas luka dengan mentimun ini dengan cara buah mentimun kita hancurkan hingga seperti pasta dan kemudian tempelkan pasta mentimun ini pada area bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Lakukan secara rutin malam hari sebelum tidur hingga bekas luka pada kulit memudar dan hilang sedikit demi sedikit.

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami

Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami

3. Jeruk Nipis. Untuk menghilangkan bekas luka dengan mengggunakan jeruk nipis caranya kita belah buah jeruk nipis menjadi beberapa bagian dan kemudian oleskan belahan jeruk nipis pada area bekas luka, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk awal-awal mungkin terasa perih dan pedih namun itu merupakan proses dalam menghilangkan bekas luka yang menghitam pada kulit anda.

4. Daun Mint. Daun mint ini mampu menghilangkan bekas luka di kulit karena daun mint banyak mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi kulit kita. Caranya cukup mudah, ambil beberapa lembar daun mint secukupnya dan bersihkan, kemudian tumbuk daun mint hingga lembut dan kemudian oleskan pada kulit yang terdapat bekas luka secara rutin sehari 2-3 kali. Maka bekas luka akan memudar dan hilang, kulit kembali mulus dan bersih dari noda bekas luka.

5. Madu. Menghilangkan bekas luka pada kulit dengan menggunakan madu sangat mudah, hanya dengan mengoleskan madu pada bekas luka beberapa kali dalam sehari, lakukan secara rutin maka noda hitam bekas luka akan memudar dan hilang. Karena madu banyak mengandung zat-zat yang sangat efektif untuk menghilangkan noda hitam bekas luka pada kulit dan juga mengencangkan sekligus mencerahkan warna kulit.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami

Naah demikian tadi sahabat mengenai cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami dan cepat yang bisa anda lakukan dirumah agar kulit anda kembali cantik dan bersih bebas dari noda hitam bekas luka, sehingga bisa kembali tampil cantik dan lebih percaya diri. Namun jika anda tidak ingin ribet anda bisa membeli produk penghilang bekas luka yang cukup laris yaitu Meilibahenling yang bisa anda dapatkan secara on line dengan sms ke no 082328986222 atau anda bisa komunikasi via bbm dengan pin bb 21324025. Semoga tips menghilangkan noda hitam bekas luka  tadi bermanfaat bagi anda untuk memiliki kulit yang cantik, halus, bersih dan mulus.

Advertisement
Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cara Alami | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami