Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah

Advertisement

Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah-Bungkusdah.comWajah dengan bintik-bintik hitam memanglah sangat mengganggu dalam penampilan terutama para wanita. Munculnya bintik-bintik hitam dapat dikarenakan berbagai hal diantaranya, kehamilan, menopause, dan hormon yang tidak seimbang, namun sekresi yang berlebihan dari melanin merupakan faktor utama timbulnya flek hitam pada wajah. Untuk menghilangkan bintik hitam di wajah dapat dilakukan dengan penggunaan cream pemutih atau dapat juga menggunakan bahan-bahan alami. Cream pemutih sudah dapat dipastikan terkandung bahan-bahan kimia didalamnya, sedangkan untuk bahan-bahan alami dapat dijumpai melalui buah dan sayur. Penggunaan buah dan sayur untuk perawatan kulit wajah sangatlah disarankan karena tidak berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari. Baca Juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami. Adapun cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah adalah sebagai berikut :

Menghilangkan-Bintik-Hitam-Di-Wajah

1. Tomat Tomat dipercaya dapat bermanfaat untuk kecantikan wajah. khasiat tomat dapat menghilangkan bintik hitam di wajah serta menjadikan wajah lebih bersinar dan cerah. Caranya, gunakan jus tomat sebagai masker. Lakukan secara rutin setiap akan beristirahat malam. 2. Jeruk nipis Kandungan vitamin C yang ada pada jeruk nipis sangatlah tinggi dan baik untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Jeruk nipis diperas, gunakan perasan jeruk nipis untuk dioleskan pada wajah ketika akan tidur malam. Keesokan harinya bersihkan wajah dengan air bersih.

3. Bengkuang Buah yang satu ini terkenal sejak dulu kala akan manfaatnya untuk kecantikan kulit termasuk bisa juga untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Dengan menggunakan bengkuang sebagai masker dan digunakan 2 x dalam 1 minggu secara rutin maka dapat menjadikan kulit bersih dan bintik hitam pada wajah dapat hilang. Cara membuat masker bengkuang untuk menghilangkan bintik hitam di wajah dapat dilakukan dengan, mengupas dan mencuci hingga bersih bengkuang tersebut. Hancurkan hingga halus, lalu oleskan dengan merata pada kulit wajah. tunggu hingga masker bengkuang tersebut telah mengering lalu bilas wajah dengan bersih.

4. Semangka Pemanfaatan semangka untuk menghilangkan bintik hitam di wajah lebih mudah dilakukan. Pertama, jadikan semangka menjadi pasta lalu oleskan pada wajah secara berlahan dan tunggu hingga 20 menit. Lalu bilas. Rutinkan dalam pemaian masker setidaknya 2 x dalam 1 minggu. Minyak cendana

5. Yogurt Yogurt bisa kita manfaatkan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Dengan yogurt bintik-bintik hitam pada wajah dapat sedikit demi sedikit pudar secara alami. Penggunaan yogurt cukup mudah, hanya dengan mengoleskan yogurt pada bintik hitam dan membiarkannya hingga mengering lalu bilas dengan air dingin. Pengolesan yogurt lebih baik dilakukan pada saat akan tidur malam dan pembilasannya dilakukan ketika bangun pagi. Itulah beberapa cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit wajah kita.Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah

Advertisement
Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami