Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Advertisement

Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah-Bungkusdah.comMemiliki noda hitam diwajah sangat merusak penampilan, membuat kecantikan wajah memudar sehingga tentunya membuat Anda tidak percaya diri. Ada beberapa cara untuk menghilangkan noda hitam di wajah, dan salah satunya dengan cara yang alami. Menghilangkan noda hitam di wajah menggunakan cara-cara alami sebenarnya sangat mudah dilakukan dan hasilnya juga sangat efektif karena bahan-bahan dari alam yang digunakan sebagai ramuan untuk menghilangkan noda hitam di wajah memiliki kandungan zat-zat yang berkhasiat untuk menghilangkan noda hitam di wajah yang sulit untuk dihilangkan.

Menghilangkan-Noda-Hitam-Di-Wajah

Penyebab munculnya noda hitamĀ  di wajah disebabkan karena banyak sel kulit yang mati dan juga terpaan langsung sinar matahari yang membakar kulit. Orang-orang yang sering terkena pancaran sinar matahari langsung akan lebih cepat mempunyai sel kulit yang karena sehingga kulit menjadi lebih gelap dan kusam. Untuk menghilangkan noda hitam di wajah ini biasanya kita terutama para wanita kebanyakan tiap bulan akan melakukan perawatan kulit di salon atau menggunakan produk-produk seperti cream malam dan lain sebagainya.

Namun tentunya perawatan di salon tentunya akan membutuhkan biaya yang lumayan. Solusi untuk menghilangkan noda hitam di wajah yang murah dan mudah yaitu dengan perawatan wajah secara alami. Nah dalam kecempatan yang baik ini Bungkusdah.com akan berbagi untuk Anda tentang bagaimana cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah kita dapatkan.

1. Mentimun

Buah mentimun sangat bermanfaat bagi kecantikan karena buah mentimun banyak mengandung silika, sehingga buah mentimun banyak digunakan untuk menyegarkan kulit, mencerahkan kulit dan juga menghilangkan noda hitam di wajah. Cara penggunaan mentimun untuk menghilangkan noda hitam di wajah sangat mudah, yaitu bersihkan buah mentimun kemudian haluskan dengan cara diblender. Setelah itu gunakan sebagai masker wajah. Lakukan langkah ini rutin setiap hari agar lebih cepat terlihat hasilnya.

2. Pepaya Mentah

Jika Anda tidak mendapatkan buah mentimun Anda juga bisa menggunakan buah pepaya yang masih mentah, bersihkan kemudian parut dan parutan pepaya mentah tersebut Anda gunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

3. Lidah Buaya dan Minyak Zaitun

Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki banyak sekali manfaat baik untuk kecantikan dan juga kesehatan. Dalam dunia kecantikan lidah buaya sudah terkenal manfaatnya untuk kecantikan rambut dan kulit termasuk juga untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Cara penggunaanya yaitu dengan cara ambil daging lidah buaya kemudian haluskan dengan dicampur dengan minyak zaitun. Setelah kedua bahan tercampur rata kemudian oleskan pada wajah secara merata dan diamkan sekitar 10 sampai 15 menit agar air lidah buaya meresap. Setelah itu besihkan wajah dengan air bersih.

4. Jeruk

Jeruk sangat kaya akan vitamin dan anti oksidan yang baik sekali untuk mengangkat dan menghilangkan noda hitam di wajah. Cara penggunaannya pun juga sangat mudah yaitu dengan mengiris jeruk menjadi beberapa bagian kemudian tempelkan pada kulit wajah Anda dan diamkan beberapa saat kemudian bilas wajah Anda hingga bersih. Lakukan secara rutin minimal 4 kali dalam seminggu agar hasil lebih maksimal.

5. Putih Telur

Putih telur memiliki kandungan zat-zat yang baik sekali untuk membantu proses regenerasi kulit sehingga putih telur sangat baik sekali untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan menggunakan putih telur ini juga sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan putih telur pada wajah secara merata dan biarkan hingga kering setelah itu bersihkan wajah. Putih telur yang efektif untuk menghilangkan noda hitam di wajah adala telur ayam kampung.

Itulah beberapa cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami berkhasiat. Langkah-langkah diatas bisa Anda coba lakukan untuk mengatasi dan menghilangkan noda hitam di wajah Anda yang membandel sehingga wajah Anda kembali cerah, bersih dan sehat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Advertisement
Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami