Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat

Advertisement

Bungkusdah – Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat – Tahukah anda bahwa mengobati sakit kepala tanpa obat bisa di lakukan?  Jika yang selama ini anda tahu bahwa mengobati sakit kepala harus dengan obat maka mulai hari ini anda harus mengubah paradigma anda. Mengobati sakit kepala bisa anda lakukan tanpa mengkonsumsi obat. Salah satu penyebab beberapa orang mengurangi konsumsi obat adalah obat dapat memperberat kerja ginjal dan sangat tidak baik jika di konsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Mengobati-Sakit-Kepala-Tanpa-Obat

Mengobati-Sakit-Kepala-Tanpa-Obat

Adapun cara mengobati sakit kepala tanpa obat yait :

1.     Mengkonsumsi air putih.

Salah satu yang menyebabkan sakit kepala adalah kekurangan air putih atau yang sering di sebut dehidrasi. Untuk itu anda bisa mengobatinya dengan mulai mengkonsumsi air putih sebanyak delapan hingga sepuluh gelas setiap hari.

2.     Konsumsi kentang.

Dengan mengkonsumsi kentang maka kita akan bisa mencukupi kebutuhan elektrolit seperti kaliun. Kekurangan kalium merupakan salah satu hal yang dapat menyebabkan sakit kepala muncul. Mengkonsumsi kentang lebih baik jika di masak dengan cara di bakar beserta dengan kulitnya dan bukan dengan di goreng. Karena khasiatnya akan makin di rasakan jika anda masak dengan cara di bakar.

3.     Mengkonsumsi pisang.

Mengkonsumsi buah pisang dapat mengurangi serangan sakit kepala terutama migrain. Konsumsi buah ini bisa di gunakan sebagai buah pencuci mulut selesai anda makan.

Mengobati-Sakit-Kepala-Tanpa-Obat

Mengobati-Sakit-Kepala-Tanpa-Obat

4.     Mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung mint.

Anda bisa meredakan sakit kepala yang anda derita dengan mengkonsumsi makanan dan juga minuman yang mengandung mint. Namun yang wajib anda perhatikan adalah jika anda mempunyai penyakit maag. Di sarankan anda menghindari cara penyembuhan menggunakan cara ini jika anda menderita penyakit maag. Karena makanan atau minuman yang mengandung mint dapat memicu penyakit maag anda serita selama ini.

5.     Mengkonsumsi ikan.

Mengkonsumsi ikan dapat mengurangi serangan sakit kepala. Ikan yang di sarankan adalah jenis ikan yang mengandung banyak omega 3. Adapun contoh ikan yang mengandung omega tiga adalah ikan tuna, ikan salmon, ikan sarden dan ikan makarel.

6.      Mengkonsumsi buah yang kaya kandungan air.

Jika anda ingin mengurangi dehidrasi yaitu anda bisa mulai mengkonsumsi buah yang banyak memiliki kandungan air. Tujuan mengkonsumsi buah yang mengandung banyak air karena untuk mengurangi dehidrasi yang ada di dalam tubuh kita. Buah yang memiliki kandungan air yang banyak misalnya pepaya, jeruk, semangka dll.

7.     Mengkonsumsi biji wijen.

Jika anda ingin mengobati sakit kepala dengan cara alami maka anda bisa mulai mengkonsumsi biji wijen. Biji wijen sangat baik untuk mengurangi sakit kepala karena mengandung vitamin E, magnesium dan berbagai kandungan yang di perlukan bagi tubuh kita. Jika anda bisa mengobati sakit kepala dengan cara alami untuk apa menggunakan obat kimia. Coba dulu dengan bahan alami nah jika tidak bisa maka anda perlu mengunjungi dokter. Dan penggunaan obat kimia bisa dengan anjuran dokter agar lebih aman di lakukan.

Demikian artikel dari kami mengenai cara Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat  yang semoga bermanfaat bagi kesehatan anda bersama keluarga anda.

 

 

Advertisement
Mengobati Sakit Kepala Tanpa Obat | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami