Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Mitsubishi Delica MPV Besar Yang Sporty

Advertisement

Bungkusdah – Mitsubishi Delica MPV Besar Yang Sporty – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di segmen MPV, Mitsubishi kini merilis  Mitsubishi Delica mobil penumpang  yang sporty. Dalam merevitalisasi mobil penumpangnya, Mitsubishi mulai serius sejak tahun 2009 diawali dengan Pajero Sport, Mirage,  Outlander Sport dan kini MPV Delica atau Delivery Car.

Mitsubishi-Delica-MPV-Besar-Yang-Sporty

Mitsubishi-Delica-MPV-Besar-Yang-Sporty

Seperti apa bentuk dan  performa Mitsubishi Delica MPV Besar Yang Sporty ini?

1. Eksterior

Dari segi bentuknya, Delica memiliki bentuk kotak yang terkesan kaku berbeda dengan pesaingnya yang memiliki bentuk atau model yang lebih sleek. Grille depan yang berbetuk persegi dengan warna krom mengingatkan kita pada mobil Hummer. Pada bagian lampu, Mitsubishi Delica dipasang lampu HID yang juga dilengkapi dengan lampu kabut. Pada spion juga terpasang lampu sein sehingga mudah terlihat oleh pengendara lain saat bermanufer di jalan  dan  menunjang faktor keamanan saat berkendara.

Pada bagian tengah, pada kedua pintu Mitsubishi Delica sudah menggunakan sistem elektrik yang ketika pintu akan menutup namun ada halangan seperti misalnya kaki penumpang maka pintu mobil akan berhenti menutup dan kembali terbuka secara otomatis sehingga penumpang akan lebih aman dan terhindar dari kaki kejepit pintu. Pada bagian fender dibuat lebih empuk daripada mobil lainnya, ini untuk keamanan pejalan kaki apabila terjadi insiden tabrakan.

Mitsubishi-Delica-MPV-Besar-Yang-Sporty

Mitsubishi-Delica-MPV-Besar-Yang-Sporty

Pada bagian belakang Delica, desain boxy lebih terasa. Dan tulisan DELICA dengan ukuran yang besar lebih terlihat dengan jelas dan akan menyita perhatian banyak orang yang ada di belakang mobil. Desain lampu lurus sejajar dari kiri ke kanan seakan tanpa kompromi. Dan pada bagian tengah pintu bagasi sudah terpasang kamera parkir yang membantu pengemudi saat memundurkan kendaraan.

2. Interior

Bodi kotak Mitsubishi Delica sangat menguntungkan bagian interior mobil, kabin lebih luas dan barisan pertama dan kedua merupakan captain seat yang bisa diatur sesuka hati. Bangku belakang lebih kecil yang bisa dilipat,namun terasa lebih luas jika dibandingkan dengan mobil lainnya.

Audio yang sangat nyaman dengan menggunakan layar sentuh 6,95 inchi untuk memutar CD, DVD, USB, membaca file USB dan SD Card. Audio Delica juga sudah terkoneksi dengan bluetooth sehingga bisa memutar lagu dari HP. Selain itu yang banyak terdapat tempat penyimpanan seperti tempat botol pada pintu, konsol pada bagian tengah antara penumpang dan sopir. Selain itu juga banyak terdapat kait yang multifungsi seperti sekedar untuk menyimpan jas, topi dan lain sebagainya.

Mitsubishi-Delica-MPV-Besar-Yang-Sporty

Mitsubishi-Delica-MPV-Besar-Yang-Sporty

3. Performa

Mitsubishi Delica menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc dengan torsi 191 Nm pada 4.200 rpm mampu menghasilkan kekuatan tenaga sebesar 150 PS pada 6.00 rpm. Supsensi Mitsubishi Delica menggunakan Mac Pherson Strut pada bagian depan dan multi link pada bagian belakang sehingga cukup handal dalam menjaga kenyamanan mobil. Mobil terasa menempel di aspal dan saat di jalur yang berkelok kelok tidak dirasakan gejal body roll yang berlebihan.

Walaupun menggunakan mesin kapasitas 2.000 cc dan body yang kotak namun untuk konsumsi BBM Mitsubishi Delica masih lumayan irit didukung dengan fitur auto stop and go, konsumsi bahan bakar Mitsubishi Delica 1 liter bisa untuk 10,5 hingga 13 km.

Itu tadi sedikit deskripsi dari bungkusdah mengenai Mitsubishi Delica MPV Besar Yang Sporty yang akan segera dirilis oleh Mitsubishi. Sedangkan untuk harga Mitsubishi Delica di banderol dengan harga sekitar Rp 409 juta an.

Advertisement
Mitsubishi Delica MPV Besar Yang Sporty | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami