Novi Amelia Oh Novi Amelia

Advertisement

Lagi-lagi tragedi kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Seperti kasus sebelumnya, kali ini juga melibatkan pengemudi seorang perempuan bernama Novi Amelia. Siapakah Novi Amalia, mengapa dia bisa sampai menabrak 7 orang pemakai jalan? Apakah Novi Amilia sedang mabuk? Ngantuk ataukah ada sebab yang lain. Kali ini kita akan membuka profile seorang Novi Amelia.

Pastinya anda ingin tahu apakah dia mempunyai halaman facebook. Bila anda berminat silahkan cek akun facebooknya disini. Namun, kami belum mendapat konfirmasi resmi mengenai keabsahan halaman Facebook tersebut apakah benar itu adalah milik Novi.

Ini adalah foto Novi Amelia yang diunggah di akun Twitternya
novie amelia foto twitter

Sesaat setelah kejadian, dipelukan ibunda.

Novi Amelia Foto

Novi ketika hendak diamankan.

novie amilia

Novi berpose, dia adalah seorang model.

Novie Amelia Kecelakaan

novie amelia hot

Kronologis Tabrakan Maut

Sebelum kejadian, yaitu tanggal 10 Oktober, Novi melakukan update di akun Twitter nya dengan kata-kata galau seperti ‘On the way’, ‘Bingung’, Me love you’, dan ‘Just the way you are’. Beberapa hari sebelum kecelakaan terjadi atau pada tanggal 10 Oktober.

Di akun Twitter nya di juga upload foto dirinya yang diberi judul ‘The King’, yang diduga merupakan foto sebelum ia terlibat dalam kecelakaan. Dalam foto itu, Novi duduk di belakang kemudi dengan mengenakan kaos berwarna kuning dan matanya yang kemerahan.

Berdasarkan informasi dari seorang narasumber yang mengenal Novi mengatakan bahwa Novi Amelia adalah seorang model di majalah untuk pria dewasa yang saat ini tengah mempunyai masalah terkait hubungan asmaranya. Apakah aksinya menabrak pengguna jalan merupakan akibat dari persoalan diatas, kita tunggu saja hasil penyelidikan kepolisian.

Kecelakaan Maut Novi Amelia

Kecelakaan terjadi pada Kamis sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu Novi mengendarai sebuah mobil Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP yang kemudia menabrak tujuh pengguna jalan di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Untungnya ketujuh korban hanya mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Husada termasuk Novi yang pada saat diamankan hanya mengenakan pakaian dalam. Dibawah ini adalah beberapa foto Novi Amelia dan tempat terjadinya kecelakaan.

Topik yang dicari:

berita novie amelia,tragedi kecelakan noviameli,foto kcelakaan di indonesia,kasus Novi amalia kecelakaan lalu lintas,novi amalia,noviamelia,www fotohotmodelindo com
Advertisement
Novi Amelia Oh Novi Amelia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami