Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Advertisement

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura – Kembali tersebar berita tidak mengenakkan mengenai penyakit sang presenter kondang dan juga komedian Olga Syahputra. Tersiar kabar bahwa Olga Syahputra koma di Singapura, penyakit Olga Syahputra dan kondisinya semakin memburuk dan bahkan Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Singapura. Olga Syahputra menderita radang pada selaput pelindung otak atau meningis yang disebut dengan penyakit meningitis.

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Olga Syahputra dilarikan ke Singapura setelah hampir satu bulan di rawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Pihak Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta tidak bisa memberikan keterangan terkait kondisi Olga Syahputra tanpa seizin dari yang bersangkutan atau keluarga karena itu melanggar kode etik. Pihak rumah sakit boleh memberikan konfirmasi ke publik harus seizin keluarga yang bersangkutan.Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Tentang kondisi kesehatan Olga Syahputra apakah benar tidak sadarkan diri atau koma dan kenapa juga di larikan ke rumah sakit Singapura memang masih misteri karena dari pihak keluarga dan juga management Olga Syahputra belum bisa memberikan informasi, mereka masih bersikap tertutup tentang kondisi Olga Syahputra di Singapura. Mereka tidak bisa memberikan keterangan yang pasti tentang kondisi Olga. Para sahabat dan rekan di kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Uya Kuya, Denny Cagur dan artis-artis lain juga belum tahu seperti apa kondisi Olga di Singapura. Mereka hanya bisa berkomunikasi via bbm atau sms dengan manager Olga Syahputra dan dikatan Olga dalam kondisi baik-baik saja, mohon doanya agar Olga segera diberikan kesembuhan.

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

 Olga Syahputra sang presenter kondang sekaligus komedian yang sering menghiasi layar kaca ini di bawa ke Singapura karena pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini  butuh istirahat total dan membutuhkan perawatan yang intensif. Olga Syahputra begitu sampai di Singapura langsung menjalani perawatan  di ruang ICU (Intensif Care Unit) dan tidak sembarang orang bisa menjenguk Olga Syahputra, rekan dan sahabat Olga dari kalangan artispun juga tidak diperbolehkan menjenguk Olga, yang diperbolehkan hanya keluarga inti saja.

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura

Olga Syahputra Dirawat Di Singapura karena Olga mambutuhkan istirahat total agar penyakit meningitis yang diderita Olga segera sembuh. Kalau di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta banyak sekali yang menjenguk Olga baik dari para sahabat, artis dan juga keluarga Olga, jadi Olga tidak bisa istirahat dengan total. Kabar dari Singapura menurut Pipit Djatma adik mbak Vera (Manager Olga Syahputa) bahwa Alhamdulillah kondisi Olga semakin membaik hanya butuh istirahat yang baik dalam jangka waktu yang ditentukan oleh dokter. Mari kita doakan bersama sama semoga Olga Syahputra segera diberikan kesembuhan seperti sedia kala sehingga bisa berkumpul kembali seperti sebelumnya dan bisa kembali menghibur masyarakat di Indonesia.

Advertisement
Olga Syahputra Dirawat Di Singapura | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami