Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2015

Advertisement

Bungkusdah – Paulina  Vega Pemenang Miss Universe 2015Gadis cantik asal Kolombia, Paulina Vega menjadi pemenang kontes ratu kecantikan sejagat Miss Universe tahun ini. Wajah gembira, bangga dan terkejut tampak terlihat ketika namanya disebut sebagai pemenang ajang kontes kecantikan Miss Universe 2015. Paulina gadis berusia 22 tahun berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya yang berasal dari berbagai negara. Miss asal Kolombia ini berhasil membawa pulang mahkota ratu kecantikan sedunia. Paulina Vega akan menggantikan Gabriel Isler (pemenang Miss Universe 2014) dan akan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh organisasi Miss Universe selama satu tahun.

Pulina-Vega-Pemenang-Miss-Universe-2015

Sementara itu menduduki posisi runner up 1 adalah Nia Sanchez kontestan asal Las Vegas, Amerika Serikat.  Posisi runner up II diraih oleh Diana Harkusha gadis asal Ukraina, Posisi runner up III ditempati oleh kontestan asal Belanda, Yasmine Verheije dan posisi ke IV ditempati oleh kontestan asal Jamaika Kaci Fennel.

Sementara itu kontestan asal Indonesia yaitu Elvira Devinamira (Putri Indonesia 2014) berhasil masuk dalam jajaran top 15. Selain itu juga berhasil meraih juara Kostum Nasional Terbaik (Miss National Costum). Sementara Miss Congeniality diraih oleh Quen Celestine, kontestan asal Nigeria dan Miss Photoghenic diraih oleh Gabriel Berrios kontestan asal Puerto Riko. Baca juga : Elvira DevinamiraMasuk 15 Besar Di Miss Universe 2015

Paulina-Vega-Pemenang-Miss-Universe-2015

Paulina Vega saat ini tercatat sebagai mahasiswi yang mengambil jurusan bisnis di sebuah perguruan tinggi di Kolombia. Dan ternyata Paulina Vega adalah cucu dari penyanyi senior di Kolombia yang bernama Gaston Vega.

Paulina Vega berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan kepadanya  dengan baik. Sebelum keluar sebagai pemenang ajang  Miss Universe 2015, Paulina Vena pernah menyampaikan pernyataannyak kepada associate press bahwa seorang perempuan jangan hanya peduli terhadap kecantikan dan glamour saja, tetapi perempuan harus peduli dengan hal proesional, cerdas dan juga pekerja keras. Selamat buat Paulian Vega, telah berhasil meraih gelar Miss Universe 2015 dan semoga sukes dalam mengemban tugas-tugasnya menjadi Miss Universe.

Selamat juga buat Elvira Devinamira yang berhasil masuk di jajaran top 15 dan meraih gelar Miss Nasional Costum. Kita tahu bahwa perjuangan untuk bisa masuk dalam ajang kontes kecantikan dunia Miss Universe sangat berat dan harus menghadapi pesaing-pesaing yang hebat dari berbagai negara di seluruh dunia.

Advertisement
Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2015 | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami