Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Advertisement

Bungkusdah – Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia– Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Dunia hiburan kembali dirundung duka dengan telah berpulangnya ke Rahmatullah sang pelawak kondang salah satu anggota dari group lawak Srimulat yakni Mamiek Prakoso. Mamiek Prakoso dikambarkan telah meninggal dunia pada hari Minggu 03 Agustus 2014 sekitar pukul 13.00 WIB. Mamiek Prakoso menghembuskan nafasnya yang terakhir di Rumah Sakit Brayat Minulya, Solo, Jawa Tengah.

Pelawak-mamiek-Prakoso-Meninggal-Dunia

Pelawak-Mamiek-Prakoso-Meniggal-Dunia

Pelawak Mamiek Prakoso yang memiliki ciri khas rambut disemir dengan warna pirang sebelah kanan dan kiri diatas kuping ini meninggal dunia akibat serangan penyakit liver yang di idapnya. Penyakit liver yang menyerang pelawak kondang serba bisa ini cukup kronis, bahkan ada yang mengatakan bahwa liver Mamiek Prakoso mengalami pembengkakan bahkan ada yang mengatakan pecah. Mamiek Prakoso di rawat di ruang ICU Rumah Sakit Brayat Minulya selama satu malam, namun Mamiek Prakoso tidak sanggup bertahan lagi dan menghembuskan nafasnya yang terakhir sekitar pukul 12.41 WIB. Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia.

Pelawak-Mamiek-Prakoso-Meniggal-Dunia

Pelawak-Mamiek-Prakoso-Meniggal-Dunia

Mamiek Prakoso meninggal dunia di usia 53 tahun. Mamiek Prakoso kelahiran Salatiga 06 April 1961 adalah kakak kandung dari penyanyi campur sari Didiek Kempot. Mamiek Prakoso mengawali kariernya di dunia lawak dengan bergabung di group lawak Srimulat asal Solo bersama Tarzan, Nunung,Polo,Tessy,Gogon,Nurbuat, Timbul dan pelawak-pelawak terkenal lainnya . Mamiek Prakoso memang memiliki darah seniman yang kuat selain menjadi pelawak terkenal Mamiek Prakoso juga merupakan seorang musisi Campur sari salah satu hasil karya Mamiek yaitu lagu Anoman Obong.

Pelawak-mamiek-Prakoso-Meninggal-Dunia

Pelawak-Mamiek-Prakoso-meningal-Dunia

Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia di saat suasana perayaan hari raya Idul Fitri yang masih terasa. Meninggalnya pelawak Mamiek Prakoso menyisakan duka yang sangat mendalam baik dikalangan keluarga, sahabat, tetangga dan para penggemar Mamiek Prakoso. Dikalangan para tetangga Mamiek dikenal sebagai pria yang sangat ramah dan baik hati. Mamiek Prakoso telah berjasa memberikan hiburan bagi masyarakat melalui lawakan-lawakannya.

Jenazah pelawak Mamiek Prakoso di bawa dari Rumah Sakit Brayat Minulya ke rumah duka di Dusun Sidowayah, Desa Jengkrik, Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Jenazah Mamiek sampai di dusun Sidowayah sekitar pukul 18.45 WIB. Dan akan disemayamkan disemayamkan terlebih dahulu selama satu malam dan baru keesokan harinya jenazah Mamiek Prakoso akan dimakamkan. Selamat jalan Mamiek Prakoso, semoga jasa-jasamu dalam menghibur rakyat Indonesia dan semua amal kebaikanmu diterima di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan.

Advertisement
Pelawak Mamiek Prakoso Meninggal Dunia | Kartika Dwi | 4.5
Close
Perhatian!
1 Like dari anda sangat berharga bagi kami